Bensin Eceran Menghilang Wartawan Selayar Ini Harus Rela Dorong Motor

Selayar.daulatrakyat.id – Kurang lebih sepuluh hari Bahan Bakar Minyak (BBM) eceran di kota Bentebg, khususnya dan seluruh pelosok Desa secara umum di daratan Pulau Selayar, menghilang.

Akibatnya beberapa pemilik kendaraan baik kendaraan roda dua (motor), diantaranya, wartawan yang bertugas di Kepulauan Selayar ini, juga harus merasakan hilangnya bensin eceran dimana mana dan harus rela mendorong motornya. sendiri.

Kejadian ini dialami oleh Wartawan Tribun Timur.Com yang bertugas di Kabupaten Kepulauan Selayar.sewaktu ditemui saat mendorong motornya, di Jalan Jend Sudirman, Benteng, Selasa (25/12/2018).

Sambil mendorong motornya untuk mencari penjual bensin eceran dalam kota Benteng, sebelum sampai ke APMS, mengikuti antrian sebagaimana yang dirasakan oleh pengendara lainnya.

Dia katakan, “sudah ada beberapa penjual bensin botolan saya temui, ternyata pihak APMS, tidak lagi menjual bebas kepengecer” kata Nur Wahidah Saleh.

Hilangnya BBM ditingkat pengecer, membuat antrian ditiga titik APMS di Kota Benteng menjadi pemandangan lumrah setiap harinya. Warga harus rela mengantri di APMS, hingga berjam jam untuk bisa mendapatkan BBM. (Nur Alim).

Ket Gambar :Bensin Eceran Menghilang Wartawan Selayar Ini Harus Rela Dorong Motor

.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.