Pangdam Terima Kunjungan Angkatan Laut

MAKASSAR.DAULATRAKYAT.ID Bertempat di ruang tamu Kehormatan Setia Hingga Akhir Makodam Makassar, Pangdam XIV/Hasanuddin Mayjen TNI Surawahadi, S.I.P., M.Si didampingi Kasdam Brigjen TNI Budi Sulistijono, Irdam, para Asisten Kasdam dan Kapendam XIV/Hasanuddin, menerima kunjungan sepuluh Taruna/Taruni Akademi Angkatan Laut (AAL), yang dipimpin oleh Kapten Marinir Yannuar. Senin (17/12/2018).

Kedatangan sepuluh Taruna/Taruni AAL tersebut, dalam rangka melaksanakan kunjungan silaturahmi ke Kodam XIV/Hasanuddin, dengan harapan para Taruna/Taruni tersebut dapat sedikit mengetahui tentang pejabat teras, peran dan tugas pokok Kodam XIV/Hasanuddin.

Dalam kesempatan itu, Pangdam Mayjen TNI Surawahadi menyampaikan apresiasi kehadiran para Taruna/Taruni AAL di Kodam XIV/Hasanuddin. Selanjutnya, selain memperkenalkan pejabatnya yang hadir dan menjelaskan secara singkat peran dan tugas pokok Kodam XIV/Hasanuddin.

Pangdam juga memberikan motivasi serta semangat kepada para Taruna/Taruni, untuk selalu mengembangkan wawasan dan pengetahuan selama mengikuti pendidikan di Akademi.

Kegiatan kunjungan tersebut, diakhiri dengan saling tukar cinderamata, baik dari Pangdam XIV/Hasanuddin kepada perwakilan Taruna, maupun dari Taruna kepada Pangdam XIV/Hasanuddin yang dilanjutkan foto bersama.(*)

 

Editor : Nina Annisa

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.