Patmor Polres Selayar Kembali Patroli Dialogis di Sekolah

 

Selayar, daulatrakyat – Patroli Bermotor (Patmor) Polres Kepulauan Selayar, kembali melakukan Patroli dialogis dengan mengunjungi kalangan pelajar dilingkungan sekolah, Jumat, (14/12/2018).

Anggota Patmor Brigpol Erwin menjelaskan bahwa, banyak di antara mereka yang sudah.mengendarai kendaraan sendiri padahal belum memiliki SIM.

Kegiatan Patroli dialogis ini adalah merupakan operasi rutin Satuan Sabhara Polres Kepulauan Selayar. dilakukan dalam Kota Benteng, agar para pelajar tidak ugal-ugalan di jalan dan membahayakan diri sendiri serta orang lain” Ungkap Rahmat.

“Di Kabupaten Kepulauan Selayar, Kasus penganiayaan, curanmor, hingga pencurian biasa tidak sedikit yang pelakunya adalah anak usia remaja”, kata anggota Patmor, Brigpol Erwin.

Begitu pun yang mengkonsumsi zat kimia seperti Lem Fox, penyalahgunaan Reksa (Komix), bahkan minuman keras. Sebagian besar diantaranya memiliki motif coba-coba atau sekedar ikut-ikutan dan diajak teman.

Hal inilah yang diantisipasi oleh Personil Patmor Polres Kepulauan Selayar dengan melakukan Patroli Dialogis di lingkungan Pelajar (Nur Alim).

Keterangan Gambar :Patmor Polres Selayar Kembali Patroli Rutin Dialogis di Sekolah

.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.