Mukhtar Tompo dan Ryan Latief Komitmen Menangkan Prabowo Sandi di Sulsel

MAKASSAR.DAULATRAKYAT.ID.
Panglima Relawan PAS 08 Ryan Latief bersama kader PAN Mukhtar Tompo komitmen untuk memenangkan Prabowo Sandi di Sulawesi Selatan.

Ryan Latief dalam sambungan Whats Upnya mengatakan Mukhtar Tompo alias MT menyambangi markas PAS 08 dikediaman Ryan Latief.

Dalam kunjungan tersebut Mukhtar Tompo banyak cerita tentang kondisi negara saat ini yang semakin hari semakin memprihatinkan hampir disemua sektor, khususnya di sektor ekonomi.

Ryan bercerita MT yang juga mantan anggota DPR-RI dari fraksi Hanura dan sekarang hijrah ke Partai Amanat Nasional ini dan kembali mencalonkan diri sebagai caleg dari daerah pemilihan Sulsel Satu (1) dalam bincang-bincangnya mengatakan ganti presiden adalah solusi untuk memperbaiki negara ini.

“Kami punya pandangan yang sama dalam hal ini,jika beliau MT berjuang dalam pagar Senayan maka saya akan berjuang diluar pagar Senayan untuk memperjuangkan nasib bangsa dan negara ini,”ujar Ryan.

Ia dan MT dihadapan para relawan PAS 08 lain berjanji untuk bersama-sama berjuang dan disambut dengan teriakan “Ewako”oleh para relawan Prabowo Sandi 08.

Penulis : Nina Annisa

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.