Belanja di Electronic City Nipah Mall Dapat Potongan 20 Persen

MAKASSAR.DAULATRAKYAT.ID.
Satu lagi tokoh elektronic yang beroperasi di Makassar tepatnya di Mall Nipah Lantai UG Nipah (unit 037-039) yakni Electronic City (PT Electronic City).

Pertama di Makassar merupakan upaya Electronic City memperkuat dan memperluas jaringan di pulau Sulawesi, khususnya di kota Makassar. Gerai Electronic City di Makassar ini menerapkan konsep di dalam mall dengan menempati ruangan seluas 647,07m2.

Electronic City merupakan pionir toko ritel elektronik modern di Indonesia yang telah berdiri sejak tahun 2001. Saat ini Electronic City mengoperasikan 55 gerai yang tersebar di 27 kota dalam 14 provinsi di seluruh Indonesia.

Berisi 250 brand elektronik terkemuka yang tersedia dalam empat kategori utama: audio-video, home appliances, mobile devices and gadgets, serta IT/office equipment yang siap dilayani oleh staf mumpuni yang dapat membantu costumer.

Electronic City memberikan jaminan untuk setiap produk yang dijual dengan menyediakan garansi resmi dan berlaku nasional.

Wiradi selaku Direktur PT Electronic City Indonesia Tbk mengatakan memilih Makassar karena melihat pertumbuhan ekonominya diatas rata-rata nasional dan memiliki potensi besar bagi perkembangan elektronik city.

“Hadirnya kami disini pastinya akan menjawab kebutuhan 1,6 Juta warga Makassar terhadap produk elektronik. Electronic City siap menjadi toko ritel elektronik yang terpercaya dan dapat diandalkan dengan menghadirkan pelayanan terbaik bagi konsumen sehingga dapat menjadi referensi utama bagi masyarakat Makassar ketika membeli produk elektronikā€ Ungkapnya.

Ditambahkan khusus customer Electronic City Nipah Mall Makassar, jangan lewatkan promo khusus potongan hingga Rp200 ribu untuk pembayaran dengan menggunakan Kartu Kredit Bank BCA dan juga promo potongan 20% dengan pembayaran menggunakan Yap BNI,”tambah Musmulyadi Mallu, Store Manager Electronic City Nipah Mall Makassar.

Electronic City menjadi toko ritel modern pertama yang memiliki 12 nilai tambah (added value) kepada konsumen dalam bentuk jaminan harga dan tanpa 3% surcharge gratis pemasangan dan pengiriman (syarat dan ketentuan berlaku) gratis asuransi kebakaran, banjir dan petir; belanja online dan aplikasi yang dapat di download di Android dan respon cepat layanan pelanggan.

Selain itu, Electronic City juga memiliki Layanan Premium yaitu Ec Expres Delivery pengiriman hanya 6 jam sejak transaksi dilakukan,Ec Expres Ac Instalation yaitu pemasangan AC ke rumah maksimal 6 jam setelah transaksi.

Ec Service Contract yaitu jasa perawatan AC terpercaya, Ec 24 jam (hour) Repair yang memberikan kepastian kunjungan teknisi dalam waktu maksimal 6 jam dari permintaan perbaikan Extrended Warranty Insurance sebagai tambahan perlindungan garansi dan asuransi di tahun kedua dan Ecityzen atau program membership yang menawarkan banyak keuntungan dengan menjadi member ECityzen antara lain harga khusus member, mendapatkan update promo setiap minggunya dan memperoleh poin yang dapat ditukar dengan berbagai hadiah menarik.

Seluruh customer Electronic City dapat menjadi member E-Cityzen tanpa dipungut biaya.(*/na)

 

Editor : Nina Annisa

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.