Dandim 1424/Sinjai Letkol Inf Oo Sahrojat Gelar Apel Danramil

Dandim 1424/Sinjai Letkol Inf Oo Sahrojat Gelar Apel Danramil dan Babinsa melibatkan Unsur Pemerintah Daerah Kab sinjai salah satunya Instansi Kekesbanpol Kab sinaji untuk meningkatkan profesionalisme prajurit teritorial, Komando Distrik Militer (Kodim) 1424/Sinjai menggelar apel Danramil dan Babinsa tahun anggaran 2018 selama tiga hari di Makodim 1424/Sinjai.

Apel kali ini mengusung tema “Melalui apel Danramil dan Babinsa tersebar 2019, kita tingkatkan kemampuan aparat komando kewilayahan sebagai Ujung Tombak TNI AD dalam rangka mendukung terciptanya percepatan pembangunan dan kesejahteraan rakyat serta mensukseskan pilkada serentak tahun 2019.

Dandim 1424/Sinjai Letkol Inf Oo Sahrojat SAg Mtr (Han) membuka kegiatan tersebut dan ia  menekankan kepada para peserta apel agar mengikuti kegiatan dengan penuh semangat serta rasa tanggungjawab sehingga bisa meningkatkan kepekaan dalam menyikapi setiap permasalahan yang terjadi di wilayah.

“Materi-materi yang disampaikan koordinator materi agar dicermati dan dimengerti sebagai pedoman dalam pelaksanaan tugas di lapangan,” kata Dandim.

Dandim juga berharap para Danramil dan Babinsa selalu bekerjasama dengan aparat maupun instansi lainnya dalam penanganan suatu permasalahan sehingga permasalahan yang terjadi di wilayahnya dapat diselesaikan dengan baik.

“Apel ini merupakan momentum yang sangat baik untuk memantapkan tugas pokok sebagai aparat komando kewilayahan, sesuai dengan kebijakan yang telah diamanatkan oleh pimpinan TNI AD,” tandas Dandim 1424/Sinjai Letkol Inf Oo Sahrojat S Ag Mtr. (Han)

 

Editor : Nina Annisa

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.