Kajari Irup Peringati Hari Anti Korupsi Sedunia

Selayar, daulatrakyat.id – Kepala Kejaksaan Negeri (Kajari) Kabupaten Kepulauan Selayar, Cumondo Trisno, SH, MH, memimpin upacara dalam rangka peringatan Hari Anti Korupsi Sedunia (HAKS) yang berlangsung di halaman kantor Kejaksaan Negeri, jalan WR. Supratman Benteng Kepulauan Selayar, Senin (10/12/2018).

Berindak sebagai Komandan Upacara, (Danup) Syakir Syarifuddin, SH, Kasubsi Penuntutan Bidang Pidsus Kejari Selayar dengan peserta upacara,. selain staf dan kejari dan perwira Kejari diantaranya Kasi Pidsus, Juniardi Windraswara,SH.,MH., Kasi Pidum dan Kasi Datun,

Kajari Cumondo Trisno, dalam membacakan sambutan seragam Jaksa Agung RI, menyampaikan bahwa Peringatan Hari Anti Korupsi Sedunia yang mengambil Thema melangkah pasti cegah dan berantas korupsi,

Thema tersebut sangat tepat dan relevan sesuai dengan kondisi kekinian, sehingga semakin menginginkan dan mengingatkan dan menyadarkan kembali.

“Momentum peringatan kali ini hendaknya juga dapat mendorong dan menggelakan semangat gerakan anti korupsi, serta berbagai upaya yang terukur”.

Hari Anti Korupsi Sedunia, kali ini, bahwa korupsi pada saat ini, terjadi disemua negara kaya maupunikl maupun negara miskin.

Salah kegiatan yang dilakukan pihak Kejari Kepulauan Selayar, dalam memperingati Hari Anti Korupsi Sedunia, diantaranya pembagian sticker, kepada pengguna jalan, termasuk pejalan kaki.

Pembagian sticker tersebut dipimpin langsung Kasi Pidsus Kejari, Juniardi Windraswara, SH, MH, mulai dari jalan depan kantor Kejaksaan dan perempatan, jalan Jend. Sudirman dan jalan kenari. (Nur Alim)

Keterangan Gambar : Kajari Irup Peringaani Hari Anti Korupsi Sedunia

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.