Maju Caleg Dapil 2 Sulsel SYL Bilang Bantuka Kodong

*SYL Calon Legislatif Dapil Sulsel 2

Pada kesempatan tersebut juga SYL selaku ketua DPP Nasdem Bidang Otonomi Daerah tersebut juga mengaku kerja keras dalam menatap pemilihan legislatif 2019 di daerah pemilihan Sulawesi Selatan II.

Menurut Ketua DPP Partai NasDem Bidang Otonomi Daerah ini, menjadi calon legislatif (Caleg) Dewan Perwakilan Rakyat (DPR) RI melalui dapil Bulukumba, Sinjai, Bone, Wajo, Soppeng, Parepare, Barru, Pangkep, dan Maros, walaupun berstatus mantan gubernur bukanlah hal yang mudah.

“Saya ketua di DPP Nasdem setiap ketua DPP punya kewajiban untuk menjadi caleg, masa iah mau lihat mantan Gubernur sedikit suaranya, bantu-bantu ka juga kodong,”kata dia.

SYL tak menampik jika dirinya harus kerja keras untuk meraih suara pada pilcaleg mendatang

“Diperlukan kerja keras dalam menggalang dukungan suara dari masyarakat, terlebih menurutnya di Dapil Sulsel II dipenuhi dengan putra daerah yang punya basis kuat,”akunya

Ia melakukan sosialisasi dari warung kopi ke warung kopi,untuk mengakrabkan diri pada masyarakat.

“Saya turun kasih lihat diriku bahwa saya Syahrul mencari suara dengan kerja keras.Intinya bantu ka, malu juga kalau bekas gubernur tidak ada suaranya, bantu ka kodong,”terangnya pada sejumlah wartawan

Seorang SYL 10 tahun mengabdi sebagai Gubernur Sulsel maka sudah sepatutnya kita memilih sosok wakil rakyat seperti dia,setidaknya itulah penghargaan kita pada beliau.

Penulis : Nina Annisa

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.