50 Peserta Ikuti Lomba Busana Dalam Rangka HKG PKK ke 46

Selayar, daulatrakyat.id – Sebanyak 50 peserta dari 25 Desa dan Kelurahan di Kabupaten Kepulauan Selayar mengikuti lomba busana karya daur ulang, paduan suara, dan fashion show yang berlangsung di Lapangan Tenis Rumah Jabatan Bupati Kepulauan Selayar, Sabtu, (24/11/2018).

Lomba tersebut dilaksanakan dalam rangka memperingati Hari Kesatuan Gerak PKK ke-46 tahun 2018, Tingkat Kabupaten Kepulauan Selayar

Hadir dalam acara, Ketua TP PKK Kabupaten Kepulauan Selayar Hj. Andi Dwiyanti Musrifah Basli, para Kades dan Lurah, serta pendukung tiap desa. Sementara tim juri yang dihadirkan adalah Nur Rahmi, Andi Hutria, dan Ny. Lilis Andi Apung.

Usai pembukaan lomba sebagai sebagai peserta yang tampil pertama adalah Desa Laiyolo. Meski merupakan Desa terjauh di Kabupaten Kepulauan Selayar, namun Desa Kalotoa Kecamatan Pasilambena juga ikut berpartisipasi dalam kegiatan ini.

Ketua TP PKK Kepulauan Selayar Hj. Andi Dwiyanti Musrifah Basli mengatakan dalam sambutannya bahwa “kegiatan ini adalah event daur ulang pertama yang dilakukan oleh TP PKK Kabupaten Kepulauan Selayar”.

“TP PKK Kabupaten Kepulauan Selayar, patut bangga dan melanjutkan event yang positif seperti ini,” kata Hj. Andi Dwiyanti Musrifah Basli, kata Ketua TP PKK.

Ketua TP PKK Kabupaten Kepulauan Selayar juga berharap agar keaktifan desa tidak hanya sampai di sini, tapi aktif pada setiap kegiatan baik itu skala kecil ataupun besar yang sifatnya membangun daerah. Event seperti itu kata Musrifah Basli, akan membuka mata masyarakat bahwa limbah bisa menjadi sebuah karya yang cantik dan bernilai.

Disampaikan, pemenang lomba akan diumumkan pada puncak acara Hari Kesatuan Gerak PKK ke-46 Tingkat Kabupaten Kepulauan Selayar tanggal 6 Desember 2018. (Nur Alim)

Ket Gambar : 50 Peserta Ikuti Lomba Busana Dalam Rangka HKG PKK ke 46

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.