Sophie Paris Akan Menggelar Seminar Bertajuk “Young Digital Preneur”

Makassar.daulat.rakyat.id.Sophie Paris akan menggelar “SOPHIEEducation” berupa seminar bertajuk Young Digital Preneur pada beberapa kampus di Kota Makassar yakni UIN Alauddin Makassar, UNM dan STMIK Profesional.

Kegiatan yang menyasar kepada pemuda Makassar ini akan digelar 3 hari berturut-turut. Pada hari Selasa (6/11/2018), seminar ini bakal digelar di Ballroom Menara Pinisi UNM Lt. 2, yang bekerja sama dengan UKM Kopma UNM.

Pada hari yang sama, seminar juga akan digelar di Gedung LT Fakultas Sains dan Teknologi, UIN Alauddin Samata Gowa yang bekerja sama dengan Himpunan Mahasiswa Jurusan Teknik Informatika.

Pada hari ke-3, Rabu (8/11/2018), Seminar Young Digital Preneur akan diselenggarakan di Lobby Kampus STMIK Profesional Makassar bekerja sama dengan HIMASI.

Hazanah Dewi selaku Regional Sales Manager Sophie Paris Indonesia mengatakan, kegiatan ini bertujuan untuk memberikan edukasi kepada pemuda Indonesia agar berani menjadi seorang Entrepreneur tanpa harus menunggu lulus kuliah sarjana.

“Banyak yang ingin menjadi wirausaha namun ragu bahkan takut untuk memulai. Di seminar inilah peserta akan mendapatkan edukasi, trik dan tips serta sharing secara langsung bersama pembicara.” Tambah Hazanah Dewi.

Seminar yang akan dihadiri 200 peserta dari masing-masing kampus ini akan mengundang 2 pembicara. Iman Abdurrahman,

Senior Training Manager Sophie Paris Indonesia serta pelaku entrepreneur muda dari Makassar, Muhammad Risman yang tidak lain adalah CEO Vedit.co.id & ArtWork Cafe.

Dijelaskan bahwa selain di Makassar, Sophie Paris juga akan menggelar kegiatan yang sama di beberapa kampus di Samarinda pada hari Jumat (9/11/2018), kota Manado dan Ambon pada Desember 2018 mendatang.

“Acaranya bakal seru dan bagi peserta yang hadir, akan mendapatkan snack box, merchandise serta sertifikat,”jelasnya.(*)

 

Editor : Nina Annisa

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.