52 Calon Kades Hari Ini Bertarung di Pilkades Serentak

Selayar, daulatrakyat.id – Sebanyak 52 Calon Kepala Desa (Kades) hari ini, 29 Oktober 2018, akan bertarung di 16 Desa dalam Pemilihan Kepala Desa (Pilkades) serentak, se Kabupaten Kepulauan Selayar.

Panitia Pilkades serentak, tingkat Kabupaten dari Dinas Pemerintah Desa (PMD) Kabupaten Kepulauan Selayar, beberapa hari sebelum hari “H” Pilkades, sudah menyebar ke enam belas Desa yang melaksanakan Pilkades, terutama di Kepulauan.

Sebagaimana informasi yang dihimpun Inikata.com dari salah seorang staf Dinas PMD Kepulauan Selayar, melalui WA, Sofyan yang ditugaskan di Kecamatan Pasimarannu, mengaku sudah ada beberapa hari bersama beberapa panitia lainnya. Sebagian ada di Kecamatan Pasilambena, Pasimasunggu Timur dan Pasimasunggu.

Sementara pemantauan di Desa Mekar Indah, di TPS, I, Borong Borong, jumlah pemilih sebanyak 308, kata Ketua Panitia Muh Alwi. TpS II, di Dusun Alasa juga belum melakukan pemilihan sekitar pukul 07.00 Wita.

Di Desa Tamalanrea juga terdapat dua TPS, yakni TPS I, Dusun Kalaroi sebanyakd323 pemilih dan TPS 2 Dusun Samba sebanyak, 215 pemilih.

Umumnya Pilkades serentak, di 16 Desa khususnya, Desa daratan, pemilihan dilaksanakan mulai pukul 07.00 Wita. (Nur Alim)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.