Selamat Datang Kapolres Taovik Ibnu Subarkah di Kepulauan Selayar

Selayar, daulatrakyat.id – Kapolres Kabupaten Kepulauan Selayar, AKBP Syamsu Ridwan, S Ik bersama Ketua PD Bhayangkari, Herlina Syamu, sambut kedatangan Kapolres yang baru, AKBP. Taovik Ibnu Subarkah, S Ik, didampingi isteri, sekaligus Ketua PD. Bhayangkari, Vina Tovik serta dua anaknya, di halaman Mapolres, Kamis, (26/10/208).

Dihalaman Mapolres, Kapolres Tovik Ibnu Subarkah bersama isteri disambut dengan tarian tradisional Selayar dilanjutkan dengan angngaru, disaksikan Kapolres Bulukumba AKBP Syamsu Ridwan bersama Wakapolres Kepulauan Selayar, Kompol Samsuddin Palulu, Kabag, seluruh Kasat, Perwira Polres serta seluruh anggota Polres dan Pengurus dan anggota Bhayangkari.

Dalam tarian Selamat Datang Kapolres baru, Kapolres AKBP Taovik Ibnu Subarkah, juga melakukan salaman kepada seluruh anggota Polres yang menjemput.

Dipetoleh informasi dari Tim Media Polres, menyampaikan bahwa “setelah penyambutan ini akan dilanjutkan dengan acara pelepasan kehormatan dari Kapolres lama, AKBP Syamsu Ridwan, S Ik, bersama isteri Herlina Syamsu kepada Kapolres Kepulauan Selayar yang baru, AKBP. Taovik Ibnu Subarkah, S Ik, bersama Ketua PD Bhayangkari, Vina Taovik, di Baruga Mapolres” kata anggota tim Media Polres

Selain itu juga nanti malam, Kamis 26 Oktober 2018, juga akan dilanjutkan kegiatan lepas sambut dari Kapolres lama ke Mapolres yang baru dan mengundang Bupati jajaran Forkopimda dan Kepala OPD. (Nur Alim)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.