61 Mahasiswa Ikuti Screning Menjadi Anggota Forum Ukhuwah Islamiyah Mahasiswi IAIN Bone

Bone. daulatrakyat.id – Sebanyak 61 Mahasiswa ikuti screning untuk bakal menjadi Anggota Forum Ukhuwah Islamiyah Mahasiswi IAIN Bone, yang dilaksanakan di gedung Pusat Kegiatan Mahasiswa (PKM) IAIN Bone,jl. Hos Cokroaminoto, Watampone,Rabu (17/10/2018).

Scerening dilaksanakan hari ini salah satu persyaratan menjadi anggota tetap dan tahap selanjutnya calon anggota nantinya mengitu kegiatan indor selama dua hari tepatnya hari jumat,sabtu 19,20 oktober serta outdor dilaksanakan sehari tepatnya hari Minggu,21 oktober 2019 mendatang.

“Ini salah satu persyaratan bakal menjadi anggota tetap,dan dilanjutkan indor selama 2 hari dan indor satu hari”ungkapan Sahriga Ramadhani selaku ketua Panita pelaksana.

Hal senada Ketua Umum FUIM IAIN Bone, Rahjmi, bahwa kegiatan ini salah satu bentuk calon anggota nantinya menjadi mahasiwi yang  berinteltual dan mampu melanjut generasi yang nantinya akan menjadi pengurus salah satu organisasi yang diwadahinya.

“oleh sebab itu tongkat estafet kepengurusan harus tetap berjalan makanya harus ada regenerasi yang nantinya akan menjadi Penerus FUIM selanjutnya dan akan lebih mengembangkan FUIM IAIN Bone nantinya”terangnya (A. Tansi)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.