Serah Terima Jabatan BPK Provinsi Sulsel ikut Dihadiri Walikota Palopo

Makassar, daulatrakyat.id – Kegiatan Serah Terima Jabatan Badan Pemeriksa Keuangan Perwakilan Provinsi Sulawesi Selatan Kepala Perwakilan BPK Provinsi Sulawesi Selatan dari Drs.Widiyatmantoro
Kepada Wahyu Priyono SE.M.M.,CA,.Ak, yang dihadiri oleh Anggota VI BPK RI
Harry Azhar Azis M.A. Ph.D.

Kegiatan serah terima jabatan yang dilaksanakan di Auditorium BPK Perwakilan Provinsi Sulawesi Selatan Jalan A. Pettarani Makassar, terselenggara pada hari Selasa 16/10/ 2018 jam 09.00 waktu Indonesia tengah sampai selesai.

Pada pelaksanaan serah terima jabatan ini sambutan sekaligus arahan dari Gubernur Provinsi Sulawesi Selatan Prof. Dr Ir. H.M. Nurdin Abdullah M.Agr. Dan juga mendapatkan arahan dari Profesor Harry Azhar Azis M.A.Ph.D, anggota VI BPK RI. Yang memberikan support, agar pejabat yang baru dapat melaksanakan tugas sebaik-baiknya, begitu juga bagi pejabat lama dapat melaksanakan tugas dengan baik di tempat tugas yang baru.

Walikota Palopo Drs. H.M Judas Amir MH, menghadiri acara ini sebagai perwakilan dari Kota Palopo dan acara ini juga dihadiri oleh seluruh kepala daerah Wilayah Sulawesi Selatan.( lin)

Editor Indra

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.