Es Krim Premium Haagen-Dasz Kini Bisa Dinikmati di MaRI

Makassar.daulatrakyat.id.Haagen-Dazs es krim hadir untuk pertama kalinya meresmikan Cafe baru di are di Indonesia Timur,tepatnya di Mall Ratu Indah Senin (15/10/2018).

Pembukaan outlet Haagen-Dazs sekaligus merupakan peluncuran konsep baru cafe dan produk Haagen-Dazs untuk memberikan pengalaman yang lebih special bagi penyuka es krim di Makassar.

Sally Maitimu National Shop Manager Haagen -Dazs mengatakan counter Didesaign dengan konsep forum desaign Internasional, yang simple,nyaman dan istimewa.

“Ini upaya kami untuk memberikan pengalaman yang berkesan bagi pelanggan es krim super premium,”ujarnya.

Konsep baru ini kata Sally memanjakan sekaligus mempermudah penggemar es krim dalam memahami keterampilan penyajian kualitas super premium es krim.

“Fokus kita pada tiga kunci yakni mempermudah proses pemesanan,memberikan kesempatan pelanggan untuk mencoba varian rasa,memberikan kenyamanan dan suasana yang menyenangkan bagi seluruh pelanggan saat menikmati sajian ice cream Haagen -Dazs,”ujarnya.

General Manager Haagen Dazs Indonesia Teddy menambahkan pihaknya membuka
alasan buka cafe di Makassar karena pihaknya melihat pertumbuhan ekonomi Makassar diatas rata-rata bahkan diatas pertumbuhan ekonomi Nasional tumbuh tinggi hingga 7 persen melampaui beberapa kota-kota besar lainnya di Indonesia.

“Untuk memanjakan pengunjung Mall Ratu Indah special di grand opening ini,kami menggelar promosi selama selama enam hari kedepan berupa diskon sebesar 25 persen untuk semua menu,”ungkapnya.

Ditambahkan Teddy varian es crim dikemas dalam minicup,stickbar,pint size,dan Crispy Sandwich.Adapula menu-menu kreasi es krim serta sajian kopi & teh yang selalu diminati karena kenikmatannya.

“Kami mengemasnya dalam tema dan desaign baru yang dibuat oleh desaigner internasional terbaik,semoga pengalaman ini dapat dibagi pada orang-orang terdekat para pencinta es krim di Makassar,”tambah Teddy.

Marketing Manager Haagen -Dazs Monila menambahkan pihaknya juga kerjasama dengan BRI dan BCA berupa diskon spesial bagi pengguna Brizzi dan produk-produk BRI maupun BCA lainnya.

“Bisnis Franchise sudah 23 tahun dan disini adalah outlet kami yang ke-38.Dibuka mulai pukul 10 pagi hingga 10 malam.

Dita Soedarjo salah satu pemilik Haagen-Dazs Indonesia mengaku senang dan bangga bisa buka outlet di Makassar.

“Saya sangat senang dengan Makassar semoga Haagen-Dazs dapat diterima oleh para pencinta es krim dan menjadi salah satu menu favorit warga Makassar,”terangnya.

Sekedar diketahui Haagen-Dasz didirikan oleh Ruben Mattus sejak tahun 1961 yang dibuat dari bahan dasar impor terbaik dan kandungan udara terendah memberikan tekstur es krim yang lembut dan padat.

Hadir pada grand opening Haagen-Dazs sejumlah istri Walikota Makassar Indira Yusuf Ismail,Iin Yusuf Majid beserta mitra dan pemerintah Haagen-Dazs.

Penulis : Nina Annisa

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.