Closing Ceremony,Danny Janji Bakal Tetap Mengabdi pada Makassar

Makassar.DR.Event Makassar Internasional Eight Festival & Forum alias F8 yang digelar selama empat hari di seputaran Anjungan Pantai Losari Makassar sukses menghibur pengunjung yang datang dari Makassar sendiri maupun luar Makassar.

F8 merupakan agenda tahunan Pemkot Makassar dengan beragam aksi dan pertunjukan seni,budaya,fashion dan musik di panggung utama F8.
Sekira 360 boot mengikuti event tersebut yang berasal dari UMKM, perhotelan,perbankan, dan pemerintahan dengan 2  juta pengunjung dari target sebelumnya yang hanya 1,5 juta pengunjung dan sebesar Rp2 Miliar total transaksi F8.
“Ahamdulillah dengan empat hari penyelenggaraan kita berhasil meraup Rp15,7 Miliar namun ada tambahan transaksi dari Mitsubishi sebesar Rp4 Milyar jadi total transaksi tembus Rp21 Milyar,”beber Danny saat memberikan sambutan penutup di acara F8 semalam.
Selain itu Danny juga mengungkapkan jika dirinya bakal terus mengabdi pada Makassar kendati sudah tak jadi walikota lagi dimana pada bulan April 2019,jabatan periode pertama Danny sebagai walikota Makassar telah selesai dan akan kembali ikut pillwalkot pada 2020 mendatang.
“Saya gembira campur haru dengan selesainya F8 ini,semoga kedepannya akan lebih spektakuler lagi.Insyah Allah saya akan tetap membantu menyukseskan event ini,”pungkas Danny disela-sela closing speechnya Minggu (14/10/2018) di Panggung utama F8.
Ia juga bersyukur melalui event F8 tersebut panitia berhasil mengumpulkan donasi untuk korban Gempa dan Tsunami di Palu sebesar Rp1,5 Milyar dari para pengunjung F8 dan Pemkot Makassar sendiri.
“Saya sangat bersyukur dan mengapresiasi kepada semua pihak atas suksenya acara ini.Tanpa mereka acara ini tidak ada apa-apanya.Saya juga berterima kasih atas donasi dari semua pengunjung untuk bantu sodara-sodara yang terkena Gempa dan Tsunami di Palu,Sigi dan Donggala.Sampai Jumpa tahun depan,”pungkas Danny dengan haru.
Sebagai Band penutup Ada Band dan Padi Reborn dua Band papan atas Indonesia tersebut berhasil menghipnotis semua pengunjung yang hadir pada penutupan F8.
Fadli vokalis Padi Reborn bersyukur dan sangat senang bisa tampil spektakuler di festival yang sudah mendunia tersebut yang merupakan kota kelahirannya sendiri.Tak pelak Fadli pun naik menyalami Danny dan berpelukan bersama ibunda Fadly yang menyempatkan diri hadir menonton performance Padi Reborn.
“Ternyata ada ibunda saya disini,terima kasih sudah menghadirkan ibunda saya nonton saya malam ini,”kata Fadly.
Akhir kata event yang menjadi momen perpisahan juga bagi Danny dengan semua tim perangkat kerja Pemkot Makassar yang mengharukan bagi mereka.
Penulis : Nina Annisa

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.