Rutinitas Kerja Bakti Babinsa dan Polsek Sinjai Selatan

Sinjai.daulatrakyat.id.Dan Pos Tellulimpoe Pelda Muh. Asis Saleh pimpin Kerja Bakti Jumat Bersi bersama personil Koramil 1424-05/Sinjai selatan beserta Personil Polsek Tellulimpoe.

Kerjasama tersebut untuk membersihkan depan kantor Lurah dan sekitar Lapangan Andi Talagu Kelurahan Mananti.

Hadir Danpos Tellulimpoe An. Pelda Muh Asis Saleh,Kapolsek Tellulimpoe Iptu Sudirman Mahjo,Lurah Tellulimpoe Andi Imbran Kepala Lingkungan Andi Mursalim
dan Ketua Pemuda Mannanti serta Siswa Siswi SMKS Mananti kec Tellulimpoe.

Dan Pos Koramil 05/Tellulimpoe Pelda Muh. Asis Saleh mengatakan jika kerja bakti tersebut melibatkan Polsek Tellulimpoe serta Masyarakat setempat.

“Kegiatan ini bertujuan untuk menciptakan lingkungan yang bersih dan untuk menumbuhkan rasa cinta kebersihan serta semangat gotong royong di masyarakat
serta bersenergitas bersama anggota polsek Tellulimpoe,”ujarnya.

Selain itu, kegiatan ini adalah salah satu bakti nyata sekaligus kemanunggalan TNI dengan rakyat. Kegiatan kerja bakti sebagai implementasi dari Binter Koramil 05/sinjai selatan Tellulimpoe , hal itu sudah menjadi bagian dari Tugas pokok TNI AD khususnya membantu kesulitan masyarakat dan pemerintah daerah.

Dan Pos Tellulimpoe mengajak seluruh komponen masyarakat untuk peduli akan kebersihan lingkungan, di samping itu juga merupakan program TNI manunggal bersama rakyat.

“Semoga dengan adanya kegiatan seperti ini, akan lebih memberikan semangat bagi kami untuk semakin peduli dengan pentingnya gotong royong dalam kebersihan lingkungan sekitar,”harapnya.(*)

 

Editor : Nina Annisa

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.