Jelang Pilcaleg dan Pilpres, Takalar Kebanjiran Bantuan

Takalar daulatrakyat.id, Rapat koordinasi pelaksanaan program dengan tagline “BEKERJA” antara pemerintah daerah takalar dengan direktorat jenderal peternakan dan kesehatan hewan balai besar veteriner Maros Provinsi Sulawesi Selatan berlangsung baru baru ini di ruang pola kantor bupati setempat.

Hadir sejumlah narasumber masingmasing, Robert Hariadi Sinaga Direktur pembenihan, Ditjen Perkebunan Sulsel Sulaxono Hadi, Kepala Balai Besar Veterenier Maros, Saiful Bahri  kepala kejaksaan negeri (Kejari) Takalar Muh Hasby, Kadis Pertanian dan Muh.Rwan Tiro Kadis Sosial.

Rapat koordinasi mnjelang pilcaleg dan Pilpres,Takalar dibawa kendali Syamsari Kitta kebanjiran bantuan, baru saja usai menerima bantuan konverter BBM ke LPG di Islamic Centre, kini muncul lagi bantuan ternak ayam kampung, bibit pohon kelapa dan angga sebagai upaya membedah kemiskinan rakyat menjadi sejahtera (Bekerja) berbasis pertanian yang bersumber dari dana APBN asal Kementrian Pertanian.

Pj Sekretaris Derah Takalar Arsyad  mengatakan bantuan tersebut selain dari Kementerian melalui program tersebut,Takalar juga mendapatkan bantuan dari Dinas Peternakan dan Kesehatan Hewan Sulsel dan akan diberikan pada masyarakat yang memenuhi kriteria khusus untuk dua kecamatan yakni kecamatan Mangarabombang dan Polongbangkeng utara.

“Ini semua tentu tidak terlepas dari upaya dan perjuangan pemerintah daerah ke pemerintah pusat dan provinsi,”ujarnya.

Sementara itu Kepala Kejaksaan Negeri (Kejari) Takalar,Syaiful Bachri dalam rapat Koordinasi serta menyertai pemberian bantuan menghimbau agar bantuan tersebut tidak salah sasaran melainkan untuk dimanfaatkan penerima demi peningkatan pendapatan.

Rapat koordinasi ini di hadiri Ketua DPRD Takalar Jabir Bonto,Ketua komisi II DPRD, Sulaeman Rate Daeng laja, camat Mangarabombang bersama kepala desa sekecamatan dan Camat Polongbangkeng Utara juga bersama kepala desanya sebagai penerima bantuan.(Maggarisi Saiyye).

 

Editor : Nina Annisa

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.