Danpos Ramli 1424-05 dan Dinas Kesehatan Sinjai Sosialisasi Pencegahan Penyakit MS

Sinjai.daulatrakyat.id.Danpos Ramil 1424-05 Pelda Muh Asis Saleh menghadiri Rapat sosialisasi upaya meningkatkan derajat kesehatan masyarakat Sekecamatan Tellulimpoe melalui pencegàhan penyakit Measles Rubella/campak dilaksanakan di Aula Kec.Tellulimpoe.

Kegiatan sosialisasi dibuka oleh Camat Tellulimpoe diwakili Kasi Pemerintahan Alimuddin,Kepala Dinas Kesehatan yang diwakili oleh Kabid K2P Kesehatan Sinjai.

Haerani dan Nurdin Perdana Konsultan UNICEV dari Jakarta,Ketua MUI Sinjai sebagai pemateri terkait Fatwa MUI.

Hadir Kepala KUA Tellulimpoe,para Kepala Puskesmas,Para Kades/Lurah,para Kepala Sekolah TK,SD,SLTP/Sederajat sekecamatan para Imam Desa/Kelurahan,Para Tokoh Agama,Tokoh Masyarakat dan seluruh Kader Pos Yandu sekecamatan Tellulimpoe.

Dalam kegiatan sosialisi tersebut Danpos Tellulimpoe Pelda Muh Asis Saleh,menghimbau kepada seluruh peserta sosialisa untuk membantu dan mensukseskan program pemerintah terutama terkait penyakit Meaales Rubellah.

Ia juga mengimbau masyarakat untuk waspadai bahaya kebakaran terutama musim kemarau dan jangan sembarang membakar sampah dan membuang puntung rokok sembarang untuk menghindari bahaya kebakaran.

“Saya imbau kepada tiap-tiap Desa untuk menyiapkan tempat air yg dekat sesuai arahan Dandim 1424/Sinjai,”terangnya.

Editor : Nina Annisa

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.