Wakil Ketua 1 DPRD Luwu Utara Menerima Kunjungan Kerja Anggota Dan Pimpinan DPRD Kab. Maros.

Luwu Utara. daulatrakyat.id – Wakil Ketua 1 DPRD Luwu Utara Andi Sukma, menerima kunjungan kerja Anggota dan Pimpinan DPRD Kab. Maros Haidir Syam, rabu (19/09).

Hal ini berlangsung di ruang rapat gabungan komisi DPRD Luwu Utara. Selain Andi Sukma turut hadir pula beberapa anggota DPRD Luwu Utara yakni, Paulus Palino, Rudi Hartono dan Sarman

Andi Sukma menjelaskan, tujuan mereka datang ke Luwu Utara adalah dalam rangka peningkatan kapasitas, wawasan dan sharing pendapatan terkait peran DPRD terhadap pendapatan asli daerah, eksploarisasi potensi daerah pada peningkatan PAD dalam rangka pembahasan RAPBD TA.2019.

” Bukan cuman itu mereka juga mempertanyakan tentang sejauh mana tata tertib DPRD Luwu Utara, karena di dalam tata tertib tersebut ada perubahan terkait pemilihan kepala daerah yang diisi oleh Pejabat, sementara yang sisa masa jabatan 18 bulan

” yang jelas tata tertib kami di Luwu Utara sudah dalam proses penyelesaian, kami juga upayakan selesai di sahkan sesuai jadwal yang kami tetapkan yaitu di bulan oktober,” jelasnya.

Andi Sukma mengucapkan rasa syukur atas kunjungan Pimpinan dan anggota DPRD Maros ke Luwu Utara mempertanyakan tentang tata tertib DPRD Luwu Utara.

” Kami sangat bersyukur dan berterimakasih, semoga tata tertib DPRD Luwu Utara menjadi acuan bagi DPRD Kab. Maros,” ujarnya.

Setelah mereka melakukan rapat, Wakil Ketua1 DPRD Luwu Utara Andi Sukma menyerahkan plakat kepada Ketua DPRD Maros Haidir Syam, begitupun sebaliknya.(jal)

Editor : Indra

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.