Bantu Ekonomi Keluarga Indonesia,Shopie Paris Ajak Member Perkuat Promosi Lewat Online

*Seminar Sophie Paris Dipadati Member dan Blogger Pencinta Fashion di Makassar

Makassar.daulatrakyat.id.Sophie Paris perusahaan fashion dan kecantikan yang dahulu terkenal dengan brandnya Sophie Martin menggelar seminar yang diikuti ratusan anggota Sophie Paris asal Makassar maupun luar Makassar.

CEO and Founder Sophie Paris Indonesia Bruno Hasson mengatakan seminar tersebut bertujuan mengubah kehidupan masyarakat dengan sistem penjualan langsungnya ke sistem digital.

Shopie sendiri memiliki banyak pelanggan di Indonesia meskipun banyak saingan alias computiter namun Bruno optimis mampu bersaing dengan brand-brand lain.

“Sejak tahun 1995, Sophie melangkah bersama banyak orang serta menjadi saksi dari kreativitas orang-orang saat menjalankan bisnis mereka,kami tidak pernah takut bersaing karena kami punya produk yang berkualitas,populer di Indonesia dengan harga yang terjangkau.

Diceritakan Bruno Shopie Paris dimulai sebagai bisnis produksi tas rumahan di Perancis tepatnya di Paris yang terkenal sebagai kota mode.

“Kita bersyukur karena hingga saat ini produk ini tidak ada matinya dan kini telah menjadi cerita sukses di beberapa negara khususnya di Indonesia dengan lokasi kantor pusatnya di Jakarta.

Dengan jumlah staf, Member, mitra, Business Center, dan varian produk yang terus berkembang. Sophie telah menjadi pemimpin perusahaan fashion dengan sistem penjualan langsung di Asia yang juga menyediakan pelatihan kepemimpinan, fashion, dan kecantikan karena perkembangan member sama pentingnya dengan pertumbuhan perusahaan.

“Target kita 100 ribu anggota baru yang akan membantu perempuan-perempuan dalam menopang kehidupan keluarganya.Yah ini bisnis rumahan yang pastinya memiliki keuntungan bagi siapa saja yang mau gabung,”kata Bruno.

Adapun brand asal Perancis tersebut kata Bruno pencapaiannya sudah 8 persen penjualan di Makassar,cukup fantastis mengingat Makassar sebagai kota metropolitan Shopee mampu bersaing dengan brand-brand impor lainnya.

EVP Sales and Marketing Gregory Fauvet, menambahkan Sophie juga menghadirkan varian unik berdesain Prancis dalam tas, dompet, jam tangan, aksesoris, kosmetik, sepatu, dan produk sunday.

“Regional Conferrence 2018 merupakan seminar terbesar sekaligus rekognisi bagi lebih dari 100 member yang telah mencapai program Sophie Leaders Club (SLC).Kami disini memberikan semangat pada member Shopee agar fokus juga pada pemasaran lewat digital alias online,”ungkap Gregory Fauvet.

VP Sales and Training Deasy Rahayu, TOP BC dan Leader Indonesia menambahkan seminar terbesar Regional Conferrence 2018 dengan tema Dare to Change ini sama seperti yang dikatakan Bruno bisnis ini untuk membantu member dalam membuka jaringan sebanyak -banyaknya.

Acara yang digelar kemarin Sabtu kemarin di Sahid jaya Makassar (Ballroom Maraja) ada banyak acara menarik dan doorprize.

“Pada intinya kita adakan seminar ini untuk memberikan semangat sekaligus menyerukan member untuk aktif memasarkan produk kami lewat media online,”terang Deasy.

 

Penulis : Nina Annisa

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.