Hotel Almadera Sambut Bulan Islam Suguhkan Paket Promo Menguntungkan

Makassar.daulatrakyat.id.Liburan hari raya islam dengan durasi yang cukup panjang Almadera makassar kembali menyuguhkan paket keuntungan melimpah untuk berlibur bersama keluarga,sahabat,dan teman untuk melengkapi Hari Raya Islam.

Cukup dengan menginap 3 malam berlaku special price Rp1.179 ribu akan mendapatkan keuntungan selama menginap seperti sarapan pagi,diskon f&b 20%,koneksi wifi all area,untuk dua orang.”ujar IiN Marcom Almadera Hotel.

Dikatakan Iin Almadera juga menyiapkan paket kamar untuk satu dengan harga Rp.399 ribu sedangkan untuk dua malam Rp779 ribu.

“Paket stimewa ini berlaku mulai 7 september sampai dengan 11september,semakin lama nginap semakin banyak benefit menarik yang kami berikan,”ujarnya.

Makmur General Manager Hotel Almadera menambahkan selain itu ada juga paket promo spesial dimoment promo ini untuk pemesanan 5 kamar ke atas.

“Tamu akan mendapatkan free fasilitas penjemputan dibandara khusus bagi tamu yang ingin berlibur di MakassarĀ  dan dapat merasakan atmosphere pantai losari “tambah makmur(general manager almadera)

MakmurĀ  berharap promo room ini dapat mendongkrak occupancy,dengan harga spesial ini kami harapkan dapat diterima dengan baik oleh masyarakat Makassar dan Almadera Makassar akan menjadi pilihan utama untuk menghabiskan sisa liburan bersama keluarga.

Tak cukup sampai disitu tamu pun dapat menikmati harga spesial dimana tamu yang menginap juga dapat menikmati seluruh fasilitas hotel yang tersedia.

Lokasi hotel yang sangat stategis , Memiliki sarana fasilitas hotel berbintang 3 yang lengkap diantaranya Pusat kebugaran,bisnis center,room service 24jam,laundry service dan pelayanan extra prima buat para traveler ,Almadera makassar menjadi salah satu tempat terbaik untuk mengisi liburan panjang.(*).

 

Editor : Nina Annisa

 

Enjoy your september in Almadera,
Local heartbeat of makassar.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.