Sekda Palopo Resmikan Bank Mandiri Taspen Cabang Palopo

Palopo. daulatrakyat.id – Pembukaan Bank Mandiri Taspen Kantor Cabang Pembantu Palopo resmi dibuka oleh Sekretaris Daerah Kota Palopo, H Jamaluddin di Kantor Bank Mandiri Taspen KCP Palopo, Kamis 06/9/ 2018.

Pj Walikota Palopo Andi Arwien Azis S.STP dalam hal ini diwakili oleh Sekretaris Daerah Kota Palopo H. Jamaluddin sekaligus membuka secara resmi Bank Mandiri Taspen mengatakan atas nama pemerintah Kota Palopo menyampaikan ucapan selamat atas dibukanya Bank Mandiri Taspen di kota Palopo, dan mengucapkan terima kasih yang setinggi tingginya kepada Bank Mandiri dan kepada PT. Taspen yang telah membuka Cabang Pembantu dan ini sekaligus membuktikan bahwa kota Palopo ini adalah daerah yang cukup diminati oleh para pengusaha.

“Memang sampe hari ini hasil survei menunjukkan bahwa palopo ini wilayah yang besar luas daerah sesudah Makassar, dan ini merupakan suatu kebanggan bagi Pemerintah Kota Palopo” ujar Andi Arwien.

Karena itu kami berharap agar keberadaan Bank Mandiri Taspen ini dapat memberi berkah dan menjadi mitra yang baik bagi Pemerintah Kota Palopo dan Masyarakat sehingga kedepan ASN paska pensiun betul betul menjadi orang yang masih bisa bermanfaat, tambahnya.

Laporan Distribution Head Wilayah 4 Mandiri Taspen, I Dewa Gede Swardana menyampaikan bahwa Bank Mandiri Taspen merupakan perpaduan instansi pemerintah, yaitu kantor Taspen dan Bank Mandiri. Dimana Bank Mandiri Taspen sudah hadir di 22 provinsi, dan akan dibuka juga nanti di Sulselbar dan di Mamuju.

Selain itu, ditambahkan bahwa ada beberapa program untuk para ASN dan Pensiunan seperti Mantap aktif yaitu dari Bank Mandiri Taspen aktif dalam misalnya kegiatan-kegiatan sosial, Mantap sejahtera seperti mengadakan pelatihan untuk para ASN dan pensiunan seluruh Indonesia, termasuk Palopo juga menyusul.

“untuk ASN juga akan diberikan program perumahan dengan DP 0% dengan catatan gaji melalui Bank Mandiri Taspen” ujarnya.

Tampak hadir pula Kepala Cabang Utama Taspen Makassar, Ali Mansyur, Camat, dan tamu undangan lainnya. ( lin)

Editor : Indra

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.