Diakhir Jabatan PJ Walikota Palopo, Andi Arwin Aziz Lakukan Mutasi Besar-besaran

Palopo. daulatrakyat.id – Detik-detik akhir masa jabatan sebagai Pj Wali Kota Palopo, Andi Arwin Azis, melakukan mutasi besar-besaran, Rabu 5 September 2018. Arwin melantik sedikitnya 65 pejabat eselon dalam lingkup Pemkot Palopo, di Tribun Lapangan Pancasila Palopo.

Pelantikan ini digelar dirangkaikan dengan pengembalian Asir Mangopo sebagai Kadis Dukcapil Palopo, yang selama ini berpolemik. Asir, yang sebelumnya menjabat sebagai Kadis pendidikan, dilantik bersama sejumlah pejabat yang bergeser.

Sementara Kadis Dukcapil Akram Risa yang diganti Asir, digeser ke bagian Fungsional umum Setda Palopo. Sementara Irwanto Napeng, sebelumnya menjabat kabag keuangan, diangkat sebagai Camat Bara. Sekretaris disdik, Amir Santoso bergeser ke Kabag Hukum.

Selain itu Herman Rahim yang sebelumnya sebagai kabag Hukum menempati jabatan baru sebagai Sekretaris Disdik. Makmur diangkat sebagai Kabid Pertamanan di DLH.

Pj Wali Kota Palopo, Arwin Azis, dalam sambutannya, berpesan agar pejabat yang setelah dilantik ini mampu berinovasi demi pelayanan publik yang lebih berkualitas. Arwin juga memohon maaf, jika selama menjabat, ada hal yang kurang berkenan.

“Hari ini gubernur Sulsel terpilih dilantik. Sehingga memungkinkan pekan depan, bisa jadi dilakukan pelantikan walikota Palopo terpilih. Sehingga di akhir masa tugas saya di Palopo, saya mohon maaf jika ada yang tak berkenan,” ujarnya. (Lin)

Editor : Indra

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.