Polres Mamuju Gelar Deklarasi, Ribuan Goresan Duka Mengalir Atas Gugurnya 5 Anggota Densus 88

Mamuju.daulatrakyat.id – Hujan baru saja mengguyur bumi manakarra sejak pagi tadi. Antusias warga bersama jajaran Polres Mamuju tak bergeming untuk menggoreskan catatan duka yang mendalam bagi 5 orang pasukan densus 88 yang gugur dalam peristiwa berdarah di Mako Brimob kelapa dua,Depok, Jawa Barat belum lama ini.

Dukungan keprihatinan itu dikemas dalam satu deklarasi penandatanganan dukungan kepada anggota Densus 88 di Mapolres Mamuju,Minggu 13 Mei 2018.

Deklarasi Dukungan Atas Gugurnya 5 anggota densus 88 di Mapolres Mamuju (dok:dr)

Kapolres Mamuju AKBP Mohamad Rivai Arvan mengatakan, agenda deklarasi penandatanganan dukungan untuk Polri bersama masyarakat merupakan bentuk solidaritas dan keprihatinan atas gugurnya 5 anggota Densus 88.

Diatas kain sepanduk berukuran 8×3 meter. Telah menggores ribuan tanda tangan dari berbagai kalangan. Mulai dari ,para pengadara sepeda motor dan mobil singga dan turun untuk membubuhi tanda tangan sebagai bentuk dukungan terhadap anggota Polri yang gugur dalam insiden Mako Brimob.

“Kita hanya berdoa saja. Semoga almarhum diterima, terimakasih kepada para anggota dan masyarakat setempat yang telah meluangkan waktunya untuk ikut mengelar acara deklarasi penandataganan sebagai bentuk dukungan untuk saudara kita yang gugur,” kata Rivai Arvan usai mengelar deklarasi bersama.

Berikut inilah nama anggota Densus 88 yang gugur dalam insiden Mako Brimob yaitu ,IPTU Luar Biasa Anumerta Yudi Rospuji, AIPDA Luar Biasa Anumerta Denny Setiadi, Brigadir Luar Biasa Anumerta Fandy Setyo, dan Briptu Luar Biasa Anumerta Wahyu Catur Pamungkas. Selamat jalan para Suhada Bangsa. Jasa dan Pengorbananmu senantiasa di kenang.

Polres Mamuju Gelar Deklarasi Dukungan Atas Gugurnya 5 Anggota Densus 88 (dok:dr)

Penulis : AS
Editor    :Salim Majid

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.