Gerak Sulbar dan Panwas Pantau Pergerakan Guru di Palippis

Polman.daulatrakyat.id-Terkait adanya guru-guru di Polman dikumpullkan di obyek wisata palipis Minggu 13 Mei 2018 patut dipertanyakan. Hal itu diungkapkan Ketua DPD Gerak Indonesia Sulbar Arman.

Arman menduga ribuan guru yang di kumpulkan di wisata palipis tentunya muncul dua pertanyaan ,pertama kemungkinan melakukan respresing dan menjalin silaturahim dalam jelang menyambut bulan suci ramadhan.

Kedua, kuat dugaan kepala dinas pendidikan kabupaten polman bermanuver mendukung salah satu kandidat calon Bupati 2018 .

“Saya akan intsruksikan kepada ketua DPC Gerak Indonesia Kabupaten Polman untuk melakukan investigasi untuk mengetahui kebenaran laporan masyarakat tentang beberapa oknum pejabat kabupaten polman menggalang masa untuk mendukung salah satu calon bupati.

Arman menegaskan jika hasil investigasi menemukan ada keterlibatan ASN, Gerak akan melaporkan hal ini ke Panwaslu dan Menteri Pendayagunaan Apartur Sipil Negara.

Secarah terpisah Komisionar Panwas Kabupaten Polman Irwan mengakui sudah memantau pergerakan para guru-guru yang berkumpul di Palippis.

“Panwas 16 kecamatan sejak pagi tadi sudah siaga di lokasi pukul 7.00. Wita dengan Ketua Panwas kabupaten,” ujar Irwan.

Mereka (Guru) berkumpul di Pinggir Pantai Palippis (dok:dr)

Penulis : Salim Majid
.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.