Gammara Hotel Sambut Ramadhan dengan Wedding Expo dan Promo Pa’buka

Makassar.daulatrakyat.id.Menyambut Bulan Suci Ramadhan 1438 Hijriah Gammara Hotel Makassar hadir dengan beberapa promo buka puasa dan kegiatan wedding Expo.

Untuk pertama kalinya, Gammara Hotel menghadirkan ‘All Season Love’ sebuah kegiatan Wedding Expo yang akan berlangsung selama 4 hari dari tanggal 24 -17 Mel 2018 berlokasi di Eboni ballroom dan pre fuction Area ballroom.

Untuk kegiatan Wedding Expo ini akan menampilkan booth-booth yang akan diisi oleh vendor-vendor wedding berpengalaman. Tarmasuk diantaranya dari salon, bridai, rumah pengantin, photography, soevenir dll.

Wedding expo juga akan diisi dengan berbagai kegiatan. antan lain: Fashion Show. Talkshow serta menggandeng KC Organizer sebagai Wedding Expo Organizer.

Directur of Wales and manager Gammara hotel makassar, Nasrianti Djais mengatakan Salah satu alasannya diadakan wedding Expo di bulan ramadhan adalah moment salah satunya setelah lebaran.

“Moment ini menjadi alternatif bagi masyarakat untuk mempersiapkan mencari lokasi melaksanakan wedding dengan kapasitas bollroom 2000 orang dan Salah satu keunggulan dafi hotel kami adalah lahan parkir yang sangat luas serta kapasitas makanan yang banyak” ungkap Nasrianti

Selain kegiatan Wedding Expo, di bulan Ramadhan Ini Gammara Hotel juga menghadirkan Promo Pa’Buka dengan Paket berbuka puasa tahun ini dibandrol dengan harga Rp.

Dengan harga yang sangat terjangkau masyarakat sudah dapat menikmati ragam makanan dan minuman yang dikemas secara menarik.

Nasrianti menambahkan bahwa promo berbuka puasa kali ini diharapkan dapat mengulang kesuksesan promo tahun lalu dengan kualitas dan kuantitas yang lebih ditingkatkan.

Selain paket pa’buka, Gammara hotel juga menyiapkan promo Kamar untuk bulan Ramadhan. Hanya dengan harga Rp550 ribu permalam sudah termasuk paket sahur atau sarapan pagi untuk 2 orang serta room drop ramadhan.(Indrawan)

 

Editor : Nina Annisa

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.