Pemkab Lutra Bantu Korban Kebakaran

Daulatrakyat.id, Luwu Utara- Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Luwu Utara melalui Dinas Sosial menyalurkan bantuan kepada korban yang tertimpa musibah kebakaran di Desa Bone Subur, Kecamatan Sabbang pada hari Minggu tanggal 6 Mei 2018 kemarin.

Penyerahan bantuan yang dilaksanakan di lokasi kediaman korban kebakaran, Jamaluddin, Senin (7/5/2018) yang diserahkan langsung oleh Kasi Perlindungan Sosial Korban Bencana Dinsos Luwu Utara Nur Alam Syah,  kepada korban.

Sementara itu Kepala Dinas Sosial Luwu Utara, Besse A. Pabeangi katakan pemberian bantuan ini merupakan bentuk tanggung jawab Pemkab Luwu Utara kepada warganya yang mengalami musibah.

“Ini bentuk kepedulian pemerintah kabupaten kepada warga yang mendapatkan musibah, namun ini hanya bentuk bantuan yang sifatnya hanya membantu meringankan beban warga,” ungkap Besse A. Pabeangi.

Sebelumnya, kebakaran yang menghanguskan satu rumah panggung milik Jamaluddin di Desa Bone Subur, Kecamatan Sabbang sekitar pukul 3.00 Wita ini disebabkan oleh kompor yang menyala namun ditinggalkan oleh pemiliknya.

Alhasil, kompor yang sedang memasak jagung rebus tersebut kepanasan sehingga meledak dan mengakibatkan luapan api yang besar dan menghanguskan rumah tersebut. Ditafsir kerugian akibat kebakaran ini sebesar Rp35 Juta.(jal)

Editor : Nina Annisa

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.