Hotel Aston Makassar Gelar Aksi Sosial

Makassardaulatrakyat.id Hotel Aston Makassar telah menggelar kegiatan For Humanity sebagai bentuk perhatian hotel Aston Makassar tehadap sesama,diisi dengan khitanan massal periksa gigi dan juga donor darah.

Digelar di hotel Aston Makassar lantai 17 room (ruang) kapoposang.Melibatkan beberapa stake holder dalam kegiatan For Humanity ini. Diantaranya Dompet Dhuafa Makassar, Mandiri InHealth, RS Gigi dan Mulut Ladokgi TNI AL Yos Sudarso serta Palang Merah Indonesia.

Dalam sabutannya Plt Walikota Makassar, DSyamsu Rizal MI mengapresiasi kegiatan tersebut

“Ini adalah salah satu bentuk kegiatan sosial yang dilakukan oleh pihak manajemen Aston Makassar dan para pelaku pariwisata dalam meningkatkan pariwisata di Makassar,’ujarnya.

Dg Ical berharap dengan adanya kegiatan seperti ini, mengajarkan dan menjadi contoh yang baik untuk masyarakat sekitar agar terus menyediakan wadah bagi yang membutuhkan.

Ditambahkan  jika aksi sosial walau hanya berskala kecil seperti ini namunsangat berarti besar untuk orang yang membutuhkan. Langkah seperti ini bisa menjadi panutan bagi keluarga hingga masyarakat sekitarnya.

Joko Budi selaku Genaral Manajer hotel Aston, menuturkan bahwa kegiatan rutin yang dilakukan oleh pihak manajemen mulai dari hal-hal positif yang dipancarkan dari kegiatan sosial seperti ini diharapkan dapat berdampak besar bagi keluarga-keluarga di luar sana yang membutuhkan.

“Memulai aksi sosial dengan hal-hal kecil seperti ini sangat berarti besar untuk orang yang membutuhkan. Langkah seperti ini bisa menjadi panutan bagi keluarga hingga masyarakat sekitar”. Ungkapnya.

Muhammad Zubair selaku Ketua Panitia HUT Aston Makassar 2018 menuturkan pihak manajemen mengumpulkan 60 orang anak untuk mengikuti Khitanan Massal, kemudian Periksa Gigi Gratis dan Donor Darah yang berhasil mengumpulkan 60 kantong darah yang dibuka untuk umum dan diikuti oleh hampir seluruh karyawan Aston Makassar, tamu hotel, Grup Megahputra Sejahtera dan Grup Archipelago International Regional Makassar.

“Kami berterimakasih yang sebesar-besarnya atas partisipasi dari rekan-rekan kami, semoga hal ini dapat bermanfaat bagi semuanya. Setelah ini kami masih ada kegiatan Aksi Peduli untuk membersihkan tempat ibadah”. Tutup Zubair.

Kegiatan For Humanity ini dalam rangka menyambut hari ulang tahun hotel Aston yang ke 60. Kegiatan For Humanity merupakan kegiatan kelima digelar oleh pihak manajeman hotel.

Selain PJS Walikota Makassar Syamsul Rizal beberapa tamu VIP juga turut hadir dalam kegiatan ini. yaitu Camat Ujungpandang, Andi Zulkifli Nanda, Danramil Ujungpandang, Mayor Inf. Yulius, Kapolsek Ujungpandang, Kompol Wahyu Marzuki, Lurah Baru Kecamatan Ujung Pandang – Sujarwo,Kepala Kantor Pemasaran Mandiri In Health Makassar – Budi Sriyono Kepala Kantor Operational Mandiri Inhealth,Makasssar – drg. Ronny Pradsojo, Pimpinan LKC Dompet Dhuafa Makassar – dr.Irwan Ashari Kepala RSGM Ladokgi Yos Sudarso Makassar – Letkol Laut drg. Ketut Triwanto, Sp.Ort, PT Megahputra Sejahtera, Grup Archipelago International regional Makassar. (*).

 

 

Editor : Nina Annisa

Foto tampak dokter sedang melakukan khitanan terhadap anak laki- laki Minggu (6/5/2018).Kegiatan merupakan rangkaian HUT Aston Makassar yang ke-6 sebagai salah satu wujud kepedulian Aston Makassar terhadap sesama

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.