BI Gelar Media Gathering di Bandung Jawa Barat

Jakartadaukatrakyat.id.Bank Indonesia(BI) Perwakilan Sulsel menggelar gathering  mulai hari ini hingga Minggu 29 April 2018 bersama sejumlah wartawan ke Bandung Jawa Barat.

Gathering tersebut sebagai ajang silaturrahmi antar BI sebagai lembaga yang menaungi perbankan di Indonesia dengam awak media yang bermukim.di Makassar provinsi Sulawesi Selatan.

“Media Gathering Bank Indonesia Sulawesi Selatan tahun ini dimaksudkan sebagai salah satu langkah BI dalam rangka penguatan wawasan terkait tugas dan wewenang Bank Indonesia update kebijakan terbaru serta memperluas relasi dengan media massa di Sulawesi Selatan,”ujar Kepala BI Sulsel Bambang Kusmiarso.

Para awak media tersebut dipastikan tiba pagi ini dan selanjutnya akan mengikuti beberapa materi pelatihan di Hotel Papandayan Bandung.

Adapun materinya adalah Diseminasi Kebijakan Bank Indonesia oleh
Dwityapoetra S. Besar,Peran Media Massa dalam Membentuk Ekspektasi Masyarakat Oleh Editor Senior Nasional,dan Dampak PILKADA/PILPRES terhadap pertumbuhan Ekonomi Daerah yang akan dibawakan oleh ekonom (pengamat ekonomi).

Dalam perjalanan menuju Bandung,saya Nina Annisa wartawan Daulat Rakyat / daulatrakyat.id melaporkan dari Jakarta.(*).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.