Mall PIPO Hadirkan Event Distric 18

Makassar.daulatrakyat.id.Mall Phinisi point (PIPO) menggelar event distric 18 yang merupakan rangkaian dari anniversary Phinisi Point yang pertama.

Kehadiran event di District 18 tampak lebih berbeda karena menghadirkan 54 tenants mulai dari fashion, F&B (Food and Beferage), beauty, healthy hingga aksesori.

Event ini juga menghadirkan beberapa brand besar diantaranya chambers, levis, bosang, hingga profira dan masih banyak lagi tenant-tenant menarik yang wajib untuk di kunjungi.

General Manager Phinisi Point Anggraini mengungkapkan, event ini akan berlangsung selama 5 hari. Mulai dari 25 april hingga 29 april 2018 di area distric 18

“district 18 ini kami harapkan dapat membuat pengunjung lebih senang dan punya pengalaman bar. Apalagi banyak tenants yang ikut bergabung dan umumnya tenant ini punya penggemar tersendiri.” ujar Anggraini

Ditambahkan Anggraini selain rangkaian acara diatas di distrik 18 juga menyediakan area foto bhooth Skatepart yang akan menjadi daya tarik dan melengkapi event ini.

“Agar semakin meriah juga ada Frappe Competition berlangsung pada 28-29 April 2018 dan Streetdance Battle Competition yang berlangsung pada 26-27 April 2019,”tambahnya.

Pimpinan wilayah bank BNI Makassar, Edi Awaluddin mengatakan Banyak promo menarik yang dihadirkan guna memanjakan pengunjung yang melakukan transaksi di seluruh tenants district 18 dengan meggunakan YAP.

“Untuk tenant F&B akan mendapatkan diskon 30% dan non F&B diskon 10%. kami juga menyiapkan booth YAP untuk downloader dengan tambahan saldo Rp 20 ribu bagi yang mendownload di Phinisi Point.Menariknya, saldo ini bisa digunakan untuk berbelanja di tenants district 18,” Terang Edi.(Indrawan).

 

Editor : Nina Annisa

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.