HUT Ke-42 Astragraphia Bertumbuh Hingga 30 Persen

Makassar.daulatrakyat.Menyambut HUT Astragraphia yang ke -42 tahun ini sebagau perusahaan corporate berbasis teknologi industri yang memiliki cabang di seluruh Indonesia.

Astragraphia mengawali perjalanan bisnis pada tahun 1971 sebagai Divisi Xerox di PT Astra Internasional yang kemudian dipisahkan menjadi badan hukum sendiri pada tahun 1975.

Suhardi AG pimpinan Astragraphia cabang Makassar mengatakan dimomen ulang tahun Astragraphia kali ini,pihaknya tidak menggelar acara khusus.

“Tahun ini masing-masing cabang punya acara atau kegiatan sendiri,khusus untuk Makassar insyah Allah acara akan kamu gelar saat bersamaan dengan buka puasa bersama,”ujarnya saat ditemui diruangannya Selasa kemarin (24/4/2018).

Untuk kinerja Astragraphia Makassar ia optimis tahun ini naik sebesar 30 persen disemua segmen mesin cetak yang didorong dari banyaknya permintaan ditahun politik ini.

“Alhamdulillah momen pilkada tahun ini tentunya menuai keuntungan bagi para pebisnis percetakan termasuk kami sebagai perusahaan mesin cetak,”tambahnya.

Ia berharap di ulang tahun Astragraphia kali ini kinerja dan market share Astragraphia semakin bertumbuh.

“Hubungan sesama relasi kita pun akan semakin ditingkatkan termasuk pertemanan dengan sejumlah media yang selama ini mensuppport kita,”terang pimpinan Astragraphia yang akrab dengan para awak media tersebut.

 

Penulis : Nina Annisa

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.