Sambut Hut ke-6, Hotel Aston Gelar 6 Event Besar

Makassar.daulatrakyat.id.Aston Makassar Hotel and Convention center tidak lama lagi merayakan hari jadi. Tepat pada tanggal 17 Mei 2018 Aston telah berusia 6 tahun. Dalam rangka menyambut ultah yang ke 6, hotel Aston telah menyiapkan 6 event besar.

Dengan mengangkat tema “great 6 th Anniversary of Aston Makassar Hotel”
6 kegiatan besar yang akan dilaksanakan yaitu, Aston Makassar got talent, kids art competition, aksi peduli, Aston Makassar for humanity, sport for fun dan buka puasa bersama.

Ketua panitia dari program ulang tahun Aston Makassar, Zubair mengatakan Tema ini di angkat karena mengacu kata great itu besar.

” jadi akan ada 6 event besar, great itu besar dan kita harapkan Aston semakin besar dan Kedepannya kita harapkan Aston lebih baik lagi dengan pelayanan lebih optimal lagi” jelas Zubair.

Lebih lanjut 6 kegiatan besar yang akan dirayakan, seperti pada kids art competition, event ini khusus diperuntuhkan pada tingkat sekolah dasar untuk mengasah keterampilan dan kreatifitas anak.

Dengan dua kategori yaitu lomba mewarnai dari kelas 1 hingga 3 SD dan lomba menggambar dari kelas 4 hingga kelas 6 SD.

Perlombaan ini terbuka untuk umum dan kami akan mencari 3 pemenang dari masing-masing kategori.

Pemenang akan mendapatkan piala,piagam, parcel dari sponsor dan voucher menginap dan makan bersama keluarga dari Aston Makassar hotel” tambah Zubair.

Bagi yang ingin berpartisipasi dalam lomba kids art competition dikenakan biaya sebesar Rp100 ribu sudah termasuk lunch box untuk per anak, good bag, kertas gambar atau mewarnai untuk peserta sesuai kategori, piagam penghargaan untuk seluruh peserta, diskon 50 persen harga kamar, serta diskon 15 persen food dan beverage di Olympus restaurant.

” Benefit biaya pendaftaran tersebut langsung didapatkan.Peserta hanya wajib membawa meja gambar dan pensil warna sendiri” tambahnya.

Batas pendaftaran untuk ikut kegiatan ini hingga tanggal 25 April 2018 dan peserta sebelum perlombaan akan diarahkan oleh panitia.

” Perlombaan akan dimulai pukul 10.00 Wita tanggal 39 April 2018.” jelasnya.(Indrawan).

Editor : Nina Annisa

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.