Uncle Tetsu Shop Hadir di Mall Ratu Indah

Makassar.daulatrakyat.id.Mal Ratu Indah menghadirkan tenant baru yang dibuka pertama kali untuk wilayah Sulawesi yaitu Uncle Tetsu Shop berupa cake namun ini asli dari bahan keju (original cheesecake).

Uncle Tetsu Shop merupakan outlet kue yang berasal dari Fukuoko, Jepang yang didirikan sejak tahun 1985. Uncle Tetsu sudah memiliki lebih dari 200 outlet yang tersebar di seluruh dunia, seperti Amerika, Kanada, Taiwan, Malaysia, Australia dan beberapa negara lainnya.

Di Indonesia Uncle Tetsu dapat di temui di berbagai kota seperti Jakarta, Bekasi, Surabaya dan Palembang.

Emelia Tasani selaku salah satu owner Uncle Tetsu Shop Makassar mengatakan, nama Uncle Tetsu sebenarnya merupakan nama panggilan dari founder kita, Tetsushi Mizokami. Uncle Tetsu Shop di Mal Ratu Indah ini juga merupakan outlet yang pertama untuk wilayah Sulawesi.

“Signature dari Uncle Tetsu yaitu original cheesecake tapi untuk selanjutnya kita akan menghadirkan varian lain serta produk lain seperti triple baked cheesetart,”ujarnya.

Disebutkan Emelia Uncle Tetsu Shop Grand Opening hari ini 14 April 2018 menghadirkan berbagai promo spesial untuk pengunjung setia Mal Ratu Indah.

Promo tersebut berupa potongan harga untuk setiap pembelian produk Uncle Tetsu. Harga yang ditawarkan hanya Rp8 ribu dari harga normal yaitu Rp80 ribu

‚ÄúPromo lainnya yaitu cukup dengan follow akun instagram @uncletetsuindonesia dan @uncletetsumakassar pengunjung akan mendapatkan voucher potongan Rp20 ribu dan berlaku mulai dari tanggal 1 hingga 30 Mei 2018 mendatang,”ucapnya.

Amelia menambahkan Uncle Tetsu Shop dijamin tidak menggunakan bahan pengawet.

“Bahannya semua halal dan sementara tahap sertifikasi halal, dan dalam tahapan pembuatan itu steril,”terangnya.(Indrawan).

 

Editor : Nina Annisa

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.