Bupati Lutra IDP Siap Bantu Plt Gubernur Soni Sumarsono

Daulatrakyat.id, Makassar -Soni Sumarsono secara resmi dilantik sebagai Penjabat Gubernur Sulawesi Selatan oleh Menteri Dalam Negeri (Mendagri) Tjahyo Kumolo menggantikan Syahrul Yasin Limpo yang masa jabatannya berakhir pada 8 Maret 2018 kemarin.

Acara pelantikan berlangsung khidmat ini pada Senin (9/4/2018) kemarin, di Ruang Pola Kantor Gubernur Sulsel.

Sejumlah kepala daerah dari 24 kabupaten/kota di Sulsel hadir,tak terkecuali bupati Luwu Utara Indah Putri Indriani yang juga hadir pada pelantikan tersebut berjanji akan membantu Plt.

Gubernur mewujudkan kesejahteraan bagi masyarakat Sulsel, utamanya dalam menjaga proses Pilkada Sulsel yang aman dan damai.

“Kita siap bersinergi membantu pak Soni dalam mewujudkan Pilkada Sulsel yang aman dan damai,” ujar Indah saat ditemui usai pelantikan.

Kepada Plt. Gubernur Sulsel, Indah juga berharap agar seluruh sendi kehidupan baik politik, ekonomi, sosial dan budaya tetap terpelihara dengan baik, dengan cara menjaga marwah pemerintah dan masyarakat Sulsel.

“Untuk itu, saya ucapkan selamat kepada pak Soni atas pelantikannya dan selamat bekerja. Sekali lagi, Luwu Utara siap bersinergi,”kataIndah.

Bupati berinisial IDP ini juga mengucapkan selamat kepada Tautoto Tanaranggina yang juga dilantik sebagai Plt. Sekretaris Daerah Provinsi Sulsel.

Ikut mendampingi Bupati cantik tersebut antara lain kabag humas dan protokol Suryadi Djafar tampak juga sejumlah pejabat publik hadir, baik pusat maupun pejabat daerah.

 

Editor : Nina Annisa

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.