3 Point Isu Strategis Agar Kebijakan Pembangunan di Sulbar Tidak Salah Arah

Polman.daulatrakyat.-Des Pra Musrenbang Provinsi di buka langsung Gubernur Sulbar Ali Baal Masdar di Gedung Gadis Sipamandaq Polewali Mandar, Kamis,5 April 2018.

Pra muserenbang mengemuka pula 3 point Issu strategis yang menjadi penting yaitu, peningkatan aksesibilitas pendidikan, peningkatan aksesbilitas kesehatan, nilai-nilai budaya dan kearifan lokal.

Tentu issu strategis ini bermuara pada arah kebijakan pembangunan provinsi Sulawesi Barat untuk program 2019 mendatang. Sebagai bentuk komitmen pemprov Sulbar dalam mewujudkan visi-misi Gubernur dan Wagub Sulbar.

Pra musrenbang yang dihadiri semua OPD Kabupaten se Sulbar. Sedangkan Khusus Des membahas terkait usulan bidang pendidikan, pemuda,dan tenaga kerja.

Menurut Kasub Bagian program dan pelaporan Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Prov Sulbar Robert, Ada 4 program perioritas diantaranya peningkatan mutu pelayanan kesehatan, peningkatan derajat Kesehatan, peningkatan kualitas pendidikan dan pengembangan nilai-nilai budaya.

Untuk mewujudkan arah kebijakan pembangunan provinsi Sulbar tahun 2019 mendatang tentu dibutuhkam sinergitas semua pihak.

Pra Musnrenbang Provinsi di Gelar di Polman

Penulis : Salim Majid

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.