1 Tahun Anniversary Phinisi Point Dimeriahkan Banyak Artis

Makassar,daulatrakyat.id. Dalam rangka menyambut perayaan ulang tahun Phinisi Point yang pertama berbagai rangkaian kegiatan dan program menarik akan digelar.

Kali ini management Mall Pipo akan menggelar beragam event dan hiburan untuk memuaskan pengunjung Mall yang terletak tak jauh dari icon kota Makassar Anjungan Pantai Losari itu.

Corporate Director Phinisi Hospitality Indonesia Steel Punuh mengatakan nantinya akan ada event dan gelaran yang ditampilkan di Mall Pipo.

“Event yang unik dan berbeda cuma ada disini,”ungkapnya.

Dijelaskan beberapa kegiatan tersebut antara lain PIPO Night Run dengan nuansa ulang tahun yang akan dihibur oleh kehadiran artis yang sedang naik daun yakni Sheiladara Ft.Osvaldorio.

Sementara itu General ManagerĀ  (GM) Phinisi Point Anggraini menambahkan berbagai kegiatan dan program sengaja dihadirkan guna memanjakan pengunjung.

“Sekaligus sebagai bentuk rasa syukur kami karena sebentar lagi menginjak 1 tahun pada 21 April mendatang dimana berbagai inovasi dan perbaikan telah kami lakukan sebagai salah satu upaya dalam memaksimalkan pelayanan kami,”ujar Anggraini.

Disebutkan beberapa artis papan atas yang akan hadir selama periode April ini selain Sheiladara Ft. Osvaldorio, ada ten2five, HIV!, tipe-X, dan Viratalisa serta Dialog Dini Hari yang akan memeriahkan kegiatan.

Mustahab N Iman selaku Head of Event and Production Phinisi Point menyebutkan sejumlah event yang akan dihelat khusus di bulan April ini yakni TM Project, District 18, Pop Art, Mobile Legend Competition, Start Up, Sanrion, Literasi kebudayaan, fashion Show perempuan hebat,dan pertunjukan kecapi dan masih banyak lagi.

“Kita pastikan semua penghujung april ini akan mendapatkan kejutan. Apalagi kami juga akan membagikan balon setiap weekend dan menyiapkan dekorasi yang unik yaitu Danbo land yang bisa menjadi salah satu spot foto pilihan,”sebut pria yang akrab disapa Amank tersebut.

Diketahui selain kegiatan dan dekorasi keren dan unik juga akan hadir program diantaranya Top Spender berhadiah sepeda motor, sepeda, voucher kamar dan tiket nonton.

“Program High spender Bank Mandiri-Phinisi Point berhadiah Samsung S8 dan voucher belanja, dan social media challenge berhadiah tiket nonton Cinemaxx gold film Avengers Infinty War untuk 21 pemenang masih terus berjalan,”pungkas Anggraini GM Mall Pipo.

Penulis : Nina Annisa

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.