Bupati Lutra Resmikan Posyandu Desa Ladongi

Lutra.daulatrakyat.id-Bupati Luwu Utara Indah Putri Indriani meresmikan posyandu di desa ladongi, Kecamatan Malangke, Kabupaten Luwu Utara, Sulawesi Selatan, Sabtu 31/03/2018.

Peresmian tersebut ditandai dengan pengguntingan pita yang dilakukan langsung oleh Bupati Luwu Utara Hj Indah Putri Indriani.

“Semoga dengan diresmikannya posyandu ini, pelayanan kesehatan makin dirasakan dengan baik oleh masyarakat”. ungkap Indah.

Indah mengatakan, melalui posyandu yang baru diresmikan ini, layanan kesehatan bagi ibu hamil semakin intensif, serta Layanan Imunisasi dasar lengkap dan gratis semakin dirasakan dengan baik oleh masyarakat.

“Semoga dengan ini layanan kesehatan ibu hamil, imunisasi semakin mudah dijangkau masyarakat. Kami juga berterima kasih kepada masyarakat yang telah mendukung proses pembangunan posyandu ini”. ujar Indah.

Pembangunan posyandu Asoka Desa Ladongi menggunakan angaran APBD Desa sebesar Rp 85 Juta.

Turut hadir dalam peresmian, kepala Dinas Pemberdayaan Masyarakat Dan Desa, Drs Misbah, Kepala Dinas Perikanan Luwu Utara, Muharwan, Kepala Dinas Satpol PP dan Damkar, H.Aspar Syafar, Kepala BKPSDM , Kepala Dinas Badan Penanggulangan Bencana, Alauddin Sukri, Kepala Dinas Pendidikan Drs Jasrum, kepala dinas Kesehatan yang diwakili Sekretaris, Ratna Skm, M, Ph. serta seluruh jajaran Forkopimda Luwu Utara lainnya.

Sebelumnya, Pemda Kabupaten Luwu Utara melalui Dinas Pemberdayaan Masyarakat Dan Desa (DPMD) menggelar kegiatan dengan tema “Semalam di Desa” di Desa Ladongi, Kecamatan Malangke, Kabupaten Luwu Utara, Sulawesi Selatan.

Bupati Indah Saat Resmikan Posyandu di Desa Ladongi

Editor : Salim Majid

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.