Debat Pertama Pilgub Sulsel,IYL Appresiasi Rivalnya

Makassar.daulatrakyat.id-Debat pertama Pilgub Sulsel berlangsung aman dan tertib tanpa adanya gesekan dan ketersinggungan diantara keempat pasangan yang akan berlenggang dipanggung pilkada serentak di bulan Juni mendatang.

Cagub Ichsan Yasin Limpo (IYL) saat berjalan meninggalkan lokasi,dengan hanya durasi 2 menit ia mengaku puas dengan selesainya debat pertama tersebut.

Dikatakan IYL keempat pasangan calon berhasil mengurai visi dan misi yang dituangkan dalam program unggulannya masing-masing kandidat.

“Semuanya berjalan baik. Saya kira soal visi misi paslon semuanya baik.Ini bagus dan sangat membangun jika semua program disatukan siapa pun yang jadi gubernur dan wakil gubernur nantinya,”kata mantan bupati Gowa dua periode tersebut.

Dikatakan IYL niat dan tekad keempat kontestan untuk menjadikan Sulsel lebih baik sudah cukup jelas dengan adanya debat tadi.Apalagi kata dia program yang sama-sama berisi dan mengedukasi.

“Semua tampilan calon gubernur bagus apa yang dipaparkan bisa dihimpun menjadi satu kekuatan untuk kesejahteraan rakyat Sulsel kedepannya,”jelasnya

Salah satu hal yang menjadi jawaban IYL dalam menjawab pertanyaan hasil cabutnya adalah bagaimana membangun sinergitas antar masyarakat dan pemerintah.

“Bersinergi,melakukan musrenbang alias berembuk untuk membangun Sulawesi Selatan yang lebih baik,”jelasnya.

Penulis : Nina Annisa

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.