Dikabarkan Kapal Barang Tenggelam di Perairan Majene

Majene.daulatrakyat.id-Dikabarkan sebuah kapal barang diperkirakan tenggelam di sekitar Batu Roro perairan Majene Selat Makassar.

Peristiwa itu di benarkan oleh petugas pelabuhan Syahbandar Majene Bakri setelah menerima kabar dari agen kapal di Pare- pare.

Kapal Motor tersebut berangkat pada 25.3/2018 dari Kalimantan menuju Pare-pare dengan memuat 5 orang ABK di tambah Nahoda.

Menurut pihak pelabuhan Syahbandar Majene yang di konfirmasi daulatrakyat.id mengatakan saat ini kondisi ABK masih terapung-apung di laut.

“Untuk kami dari pihak Keluarga Korban akan berupaya melakukan pencarian sambil menunggu langkah berikutnya dari Basarnas,”ujarnya.

Dikabarkan pula puluhan kuluarga korban terus berkumpul di pelabuhan Pare -pare mendesak perusahaan untuk mengumumkan nama- nama korban penumpang selamat.

Namun hingga kini pihak pelabuhan di Pare -pare belum juga mengeluarkan pengumuman.

Sementara itu, Kadis Perikanan Dan Kelautan Budi Sulissatu, saat dikonfirmasi melalui Via telpon,belum bisa memberikan keterangan secara jelas.

Hingga berita ini ditulis pihak pelabuhan Majene terus melakukan koordinasi ke Pelabuhan Pare – pare dan belum diketahui penyebab tenggelamnya kapal tersebut.

Ilustrasi

Penulis : Wahid
Editor    : Salim Majid

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.