125 Calon Anggota KPU Kabupaten Ikuti Tes CAT di Majene

 

Majene.daulatrakyat.id-Sedikitnya 125 orang calon anggota KPU dari 4 Kabupaten di Sulbar mengikuti tes tertulis dengan sistem Computer Assisted Tes (CAT), di SMKN 2 Majene, Senin 26 Maret 2018.

Ketua timsel calon Komisioner KPU Saharuddin mengatakan, waktu yang diberikan kepada setiap peserta maksimal dua jam.”Jumlah peserta sebelumnya sebanyak 133 orang menjadi 125 orang, karena terdapat 8 orang tidak hadir pada pelaksanaan tes,” kata Saharuddin.

Kata dia, para peserta calon komisioner berasal dari empat Kabupaten di Sulbar, Majene, Mamuju, Pasangkayu dan Mamuju Tengah.”Untuk penilaian hasil peserta akan dirangking mulai dari yang tertinggi sampai terendah, dan secara otomatis akan terlihat mana saja peserta yang berhak lolos ke tahapan berikutnya,” terangnya.

Saharuddin mengatakan, peserta yang lolos tahapan CAT berhak mengikuti tahapan tes psikologi yang akan dilaksanakan di Mamuju.”Saya sampaikan kepada peserta yang lulus hari ini, jangan lagi bermalam di Majene, sebab tes psikologi dilaksanakan di Mamuju besok,” pungkasnya.

4 Kabupaten Ikuti Tes CAT Calon Anggota KPU (dok:dr)

Penulis : Wahid
Editor   : Salim Majid

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.