Kampanye Dialogis Paslon BM-SBJ di Suli, Ini Programnya

Luwu.daulatrakyat.id– Kampanye dialogis calon Bupati dan Wakil Bupati luwu nomor urut 1 Basmin Mattayang dan Syukur Bijak di gedung samaturu depan lapangan Andi Manggile kecamatan Suli selasa( 6/3/2018 ).

Ratusan masyarakat Suli hadir dalam pertemuan tersebut, terdiri dari tim pengurus partai pendukung, simpatisan, tokoh masyarakat, tokoh agama, tokoh pemuda di kecamatan Suli.

Masyarakat yang hadir dalam dialog dan tatap muka menyatakan sikap untuk memilih Basmin Mattayang dan Syukur Bijak sebagai bupati Luwu 2018.

Ketua Partai Bulan Bintang (PBB) Luwu Rusli Sunali sebagai ketua tim pemenangan BM-SBJ menyampaikan dalam sambutannya bahwa calon Bupati Luwu Basmin Mattayang dan Syukur Bijak adalah tokoh yang di idam-idamkan telah memenuhi paket untuk maju sebagai bupati luwu 2018

“BM-SBJ adalah pasangan yang kita harapkan untuk membawa luwu lebih baik lagi kedepannya,” ujarnya.

Syukur Bijak (SBJ) dalam sambutannya menyampaikan bahwa dari hasil surpeylah yang membuat SBJ mengambil sikap mendampingi Basmin Mattayang sebagai calon wakil Bupati luwu 2018 dan pertimbangan dan dukungan dari partai pengusung.

“Soal kompetisi politik tidak ada yang kalah saya di walmas, semoga saya juga bisa seperti disini keluarga di suli”
“masirina patalo yake manggallina suara”, ujarnya dalam menggunakan bahasa daerah.

Pemilih memili pemimpin yang baik hasilnya adalah baik dan begitu pula sebalinya kalau memilih pemimpin yang tidak baik hasilnya juga akan buruk.

Amsal Sampe Tondok, tokoh masyarakat dari Walmas yang berdomisilih di jakarta Juga mendampingi Basmin dan Syukur bertatap muka dengan warga suli bersama dengan mantan anggota DPRD Luwu H. Muhammad Nur Mattulia sebagai tim pemenangan BM-SBJ di wilayah dapil 1 siap memenangkan calon Bupati nomor urut 1.

Basmin Mattayang tiba-tiba menghentikan sejenak sambutannya didepan ratusan simpatisan saat kumandang adzan berlangsung di diMesjid, dan dilanjutkan kembali setelah adzan.

Basmin memaparkan soal APBD yang dikelolah waktu masih menjabat sebagai Bupati Luwu dengan APBD yang ada sekarang suda sangat jau berbeda tentu itu juga sangat besar tanggung jawab dan pastinya pembangunan inprastruktur jauh lebih banyak pula, Basmin Berjanji apabila terpilih jadi Bupati tahun 2018 pakaian sekolah dasar akan di geratiskan sekali / tahun, insentif guru ngaji, imam mesjid, bilal,honorer, juga di naikkan,
pelayanan kepengurusan di dukcapil akan dilayai di kecamatan.

“Pemerintah itu melayani masyarakat tidak dilayani,” ujar Basmin.

Dalam programnya Paslon No urut I  BM-SBJ  juga berjanji akan membuka lapangan kerja baru untuk mengatasi pengangguran, akan disiapkan lapangan pekerjaan termasuk pemuda di luwu sesuai dengan keahliannya masing-masing, setelah berdialog dan berjabak tangan dengan masyarakat Basmin dan Syukur Bijak berkunjung ke rumah ketua tim pemenangan dapil 1 Nur Mattulia di Dusun Kombong Kelurahan Suli.

Kampanye Dialogis Paslon No Urut 1 di Kecamatan Suli 6 Maret 2018 (Dok:DR)

Penulis : Lina

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.