Jaga Silaturrahmi TNI Kodim,Polresta Takalar Gelar Kopi Morning Bersama Wartawan

Takalar.daulatrakyat.id.TNI Kodim menggelar kopi morning bersama  wartawan Kamis ( 22/2/2018) di Coffee morning Makodim 1426 jalan Fitrah kabupaten Takalar.

Mayor Inf Mansyur mengatakan acara ini digelar untuk mempererat tali silaturahmi antara kodim dengan wartawan agar lebih bersinergi sebagai salah satu mitra kerja TNI.

”Semoga kedepannya antara TNI,Polri dan wartawan semakin kompak,senantiasa menjalin kerjasama yang baik dan silaturrahmi tetap terjalin,”kata Kasdim 1426 Takalar Mayor Inf Arfad.

Hal yang sama diungkapkan Wakapolres Takalar kompol Muh idris bahwa antara TNI,Polri dan media saling membutuhkan media sangat bergantung pada aparat ( TNI,Polri) begitu juga sebaliknya.

Ia berharap dengan adanya bincang-bincang tersebut kerjasama TNI,Polri dan wartawan tetap ditingkatkan.

Adapun perwakilan dari salah satu wartawan televisi yakni Idris TV One mengatakan kopi morning dengan kapenrem, kodim 1426 Takalar, polres dan teman teman jurnalis yang bertugas di Takalar menjadi titik awal dalam menjalin kemitraan.

“Kami sangat mengapresiasi kopi morning ini semoga menjadi penyemangat kami dalam menjalankan tugas jurnalistik kami disini,”ujar Idria.

Diakui Idris dengan adanya agenda tersebut akan menghasilkan perbincangan yang dapat membangun daerah lewat sumber informasi ke publik yang dihimpun melalui media massa secara akurat dan terpercaya serta mampu menangkal informasi yang bisa memecah bela NKRI alias informasi Hoax.

Hadir pada agenda tersebut Wakapolres Takalar kompol Muh Idris,Pasi Ter Kodim 1426/Takalar.Kapten Inf Paharuddin dan unit Intel kodim 1426/Takalar Lettu Inf Azis l serta Kasat Intel Kam Akp Suprapto.
Ketua Pwi Takalar Zainuddin Nakku.

Editor Nina Annisa

JTNI Kodim,Polresta Takalar dan Wartawan foto bersama usai ngopi bareng.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.