Indonesia Moeslim Fashion Expo 2018 Hadirkan Desaigner Hijab Ternama Indonesia

Makassar.daulatrakyat.co.id.Masih dengan tema yang sama dengan tahun lalu even organizer Art Pro kerjasama dengan hotel clarion kembali menggelar even yang bertajuk Indonesia Moslem Fashion Expo 2018 pada 8 -11 Maret 2018 di Sandeq Grand Clarion Hotel.

Kali ini even yang menghadirkan beberapa booth-booth milik artis ibukota tersebut tidak memiliki konsep khusus.

“Memang blum ada konsep khusus dari tahun pertama kami menyelenggarakan even ini karena dari temanya sudah jelas jika pameran ini hanya untuk hijab styles dan pernak-perniknya,”ujar Andi Karmila Publik Relation Art Pro.

Ia menyebutkan event Indonesia Moslem Fashion Expo adalah yang ketiga kalinya diselenggarakan. Makassar merupakan penyelenggaraan ke-6 dan Grand Clarion ini penyelenggaraan ke-3.

Diikuti sekitar 120 booth dengan jumlah peserta kurang lebih 100 pelaku usaha fashion lokal maupun nasional.Peserta merupakan desainer sekaligus pemilik butik terkenal ibu kota Jakarta,Bandung, Surabaya, dan Palembang.

Adapun target pengunjung Andi Karmila optimis mampu meraih 10 ribu pengunjung dan transaksi senilai Rp15 Miliar.

Ada 6 booth milik artis ibukota Jakarta antara lain Hijab Mandja Ivan Gunawan Istiqomah syar’i Annisa Trihapsari Nia Paramitha Vicky Nitinegoro,dan ZS Zaskia Sungkar.

“Pengunjung yang lapar kami menyediakan Food Bazzar nasional food? western food dan tradisional food dengan harga yang relatif murah dari harga normal,”jelasnya saat menggelar prescon di Executive Lounge Grand Clarion Makassar Rabu (21/2/2018).

Konferensi Pers Event Director Andi zulfikar dan Marcom Grand Clarion Hotel Ricwan Wahyudi.

Penulis : Nina Annisa

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.