Meet Me After The Sunset Film yang Menginspirasi Remaja

Daulatrakyat.id. Film yang bergenre drama remaja tak hentinya menghiasi industri perfiman indonesia. “Meet Me After Sunset” judul film yang menyajikan kisah yang sedikit berbeda dari film remaja di zaman ini.

Maxxim Bouttier yang berperan sebagai Vino mengatakan film ini bercerita tentang kisah cinta remaja tapi yang menarik karena ada unsur magical story didalamnya.

Maxxim Bottoier aktor pemeran Vino dalam film MMATS Saat Menggelar Meet N Greet di Ramayana Mtos Minggu (18/2/2018

“menyajikan cerita magic atau hal-hal misterius yang kadang kala sulit kita mengerti lewat nalar kita,”ungkap Maxxim yang hadir pada meet and greet yang diadakan di Ramayana Mtos,Minggu (18/2/2018).

Dia bercerita bahwa dalam film unsur magical ada pada pemeran utamanya yang diperankan oleh Agatha Chelsea.

“Dari unsur magic itulah konflik pun mulai terjadi pesan yang bisa kita ambil kalau segala sesuatu kita tidak harus bercerita namun cukup lewat isyarat alias bahasa tubuh,”tutur Maxxim.

Aktor yang sebelumnya wara wiri di sejumlah FTV dan sinetron di televisi swasta tersebut mengatakan film ini merupakan filmnya yang ke 19 dan memberikan kesan sendiri dalam memerankan sosok Vino.

Sosok Vino yang cuek,lucu dan ngegemesin yang diperankan Maxxim membuktikan totalitasnya dalam beradu acting dengan pemain yangpada film yang berdurasi 110 menit tersebut.

“Hmm main bareng Chelsea dan Billy itu seru apalagi anaknya asyik,”tutur Maxxim yang sudah berusia 25 tahun ini.

Film ini diperankan oleh Feby Febiola,Teuku Ryan sebagai orang tua Vino (Maxxim ),Izur Muchtar sebagai orang tua Gadis(Agatha Chelsea).

  • Penulis : Nina Annisa

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.