Sidang Kelulusan Tingkat Panda Digelar di Mapolda Sulbar

Daulatrakyat.id,Mamuju-Dua orang peserta didik Sespimma dan Sespimmen 2018 Panda Sulbar dinyatakan lulus dalam sidang kelulusan,yang di gelar diruang Vicon Polda Sulbar,Rabu,(14/2/2018).

Keduanya adalah AKP Adriyan Fredrick Kopong(Sespimma)dan AKBP Rudi Hartono (Sespinmen). Mereka dinyatakan lulus dan berhak mengikuti seleksi lanjutan di tingkat pusat.

Namun,peserta yang dinyatakan lulus ditingkat Polda,tentu harus lebih mempersiapkan diri untuk tahap selanjutnya.

“Bagi peserta seleksi Sespimman dan Sespimmen anda harus kuat,semangat,berjuang,berlatih,mempersiapkan fisik dan mental untuk mengikuti seleksi di tingkat pusat.Semoga anda lulus dan mengikuti pendidikan Polri dengan baik,” ujar Irwasda Polda Sulbar Kombes Pol Muhammad Setyo Budi Dwi Putro.

Sidang Kelulusan Tungkat Panda di Gelar di Polda Sulbar 14 Feb 2018 (Foto : Humas Polda Sulbar)

Muhammad Setyo Budi berharap lewat pendidikan perwira Polri akan mampu melahirkan personil polri yang moderen,terpercaya dan profesional.

“Pendidikan Polri juga akan membentuk personil Polri sebagai pengayom,Pelindung dan pelayan masyarakat,” ujarnya.

Sidang Kelulusan ini, dipimpin langsung oleh Irwasda Polda Sulbar Kombes Pol Muhammad Setyo Budi Dwi Putro, SIK, MSI di damping Karo SDM Kombes Pol Dra. Dien Irhastini dan Kabid Propam AKBP Minarto, SIK, serta dihadiri oleh para Pamen, Pama, dan penitia peserta seleksi.

Penulis :Wirad
Editor   :Salim Majid

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.