Danrem 141 Toddopuli Ngopi Bareng Dengan Awak Media Jalin Silaturrahmi

Daulatrakyat.id,Bantaeng- Coffee morning dengan awak media bertempat di Makodim 1410/Bantaeng,Kamis,(8/2/2018)

Acara ini digelar untuk mempererat tali silaturahmi antara kodim dengan wartawan. Sinergi TNI dengan awak media harus terus terjalin sebagai mitra kerja.Hal itu diungkapkan Kapenrem.

”Saya ingin antara kodim dan wartawan tak ada jarak. Saya berterima kasih wartawan sudah meliput  dan mengekspos kegiatan dan program kami. Berita yang dimunculkan selalu positif. Semoga kerjasama yang baik ini terus terjalin,” ujar Kasdim 1410/Bantaeng Mayor Inf Nur Wahid.

Ngopi Bareng Bersama Jurnalis di Bantaeng (foto : Penrem 141/Tp)

Aman atau tidaknya suatu daerah tergantung wartawan. Kalau daerah itu aman namun wartawan memberitakan tentang hal negatif, tentu akan timbul kesan daerah tersebut tidak aman.

”Semoga dengan silaturahmi ini, hubungan kita akan semakin baik dan menumbuhkan rasa aman di wilayah Kabupaten Bantaeng,” tutur Kapenrem.

Acara ini dilanjutkan dengan kegiatan santai dan ngobrol-ngobrol, makan makanan ringan, dan minum kopi. Coffee morning ini sudah jadi agenda rutin Penerangan Korem 141/Tp untuk merekatkan hubungan antara Kodim jajaran Korem dengan wartawan setempat.(ril/dr)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.