Terkait Sengketa,KPU Bone Respon Keputusan Panwas

Daulatrakyat.id,Bone-Hasil sengketa tahapan pendaftaran Paslon Jalur Independen,Akhirnya Panwas kabupaten Bone mengeluarkan keputusan hari ini, minggu, 4 Februari 2018.

Keputusan Panwas, mengistruksikan kepada KPU Bone untuk menindaklanjuti tahapan pencalonan DR Umar – Dr. A. Mappamadeng untuk melengkapi jumlah dukungan yang belum memenuhi syarat agar segera diverifikasi kembali.

KPU Bone Gelar Jumpa Pers di Cafe Restro

Sebelumnya, KPUD Bone mengumumkan pasangan calon Umar-Madeng tidak memenuhi syarat menjadi calon bupati bone melalui jalur independeng. Karena tidak memenuhi syarat dukungan KTP.

Namun,keputusan Panwas itu di respon KPU Bone. Melalui komisionernya Israhul Haq SH, devisi hukum mengungkapkan kesiapanya untuk melanjutkan keputusan Panwaslu Bone, sifatnya wajib.

“Kami akan menindak lanjuti hasil keputusan panwas dan insya Allah besok pagi kami akan pleno untuk menetapkan tahapan yang harus dilalui oleh pasangan umar-madeng karena tahapanya masih panjang” ungkap israhul haq saat konfrensi pers di cafe Restro Kotak,(4/2/2018).

Penulis : A Tansi
Editor : Salim Majid

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.