Bertandang ke Polda Sulbar,Tim Mabes Polri Pastikan Rasa Aman Jelang Pilkada Serentak

Daulatrakyat.id,Mamuju-
Tim Asistensi dan Pamatwil Mabes Polri bertandang ke Polda Sulbar untuk mengecek kesiapan pengamanan pilkada serentak.

Dalam kunjungannya,tim yang dipimpin oleh Brigjen Pol Agus K Sutisna disambut hangat oleh Kapolda Sulbar Brigjen Pol Drs. Baharudin Djafar, M.Si di ruang kerjanya, Senin (29/1/18).

Brigjen Pol Agus K Sutisna mengingatkan kepada Kapolda dan jajarannya untuk terus mencermati perkembangan yang ada, sehingga tidak menjadi potensi konflik demi mewujudkan pesta demokrasi yang aman, lancar dan terkendali.

Kapolda Sulbar Saat Menerima Kunjungan Tim Asistensi Dari Mabes Polri di Ruang Kerjanya,29 Januari 2018 (dok: Kabid Humas Polda Sulbar)

Sementara itu, Kapolda Sulbar mengatakan, Alhamdulillah segala bentuk kerawanan yang ada sudah diantisipasi sedini mungkin dan telah dipetakan.

“Kekompakan TNI, Polri, Pemerintah dan Masyarakat telah kami bina dengan baik dengan harapan pilkada mendatang In Syaa Allah berjalan dengan aman dan damai,” jelas Kapolda.

Kabid Humas Polda Sulbar AKBP Hj. Mashura, SH mengatakan, Tim Asistensi dan Pamatwil Mabes Polri juga akan mengontrol langsung kesiapan Personil jajaran yang ditugaskan didua daerah yang melaksanakan Pilkada yaitu, Kabupaten Polman dan Mamasa.

“Hal ini dilakukan sebagai wujud keseriusan untuk menyukseskan pesta demokrasi serentak di seluruh Nusantara,” ungkap Mashura.(salim/dr)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.