Besok,APBD P Lutra Tahun 2017 Akan Disahkan

Daulatrakyat.id,Lutra-Rencananya Besok, APBD Perubahan tahun 2017 Akan disahkan oleh Dewan Perwakilan Rakyat Daerah bersama Pemerintah Daerah Kabupaten Luwu Utara.

Ranperda APBD Perubahan Tahun Anggaran 2017,akan disahkan sebagai Perda bertempat Ruang Rapat Paripurna DPRD.besok senin 23 oktober 2017.
Hal itu disampaikan Ketua DPRD.Lutra,Drs.H.Mahfud Yunus,MM,” Insya Allah Senin besok kita akan sahkan APBD Perubahan TA.2017.”Ucapnya

Sebagaimana mekenisme di DPRD,menurutnya akan diawali dulu dengan Pandangan Umum Fraksi,selanjutnya jawaban Bupati. Setelah itu persetujuan bersama.

Karena itu,Ia berharap usai pengesahan APBD Perubahan maka seluruh SKPD Lingkup Pemkab Luwu Utara agar kiranya tancap gas untuk laksanakan program-program kegiatan yang selama ini kita bahas bersama mulai di tingkat komisi sampai ditingkat banggar supaya perekonomian keuangan kita berjalan lancar

“Pesan kami sebagai pihak DPRD ikuti aturan – aturan dalam belanjakan keuangan.”kata Mahfud
Ia menambahkan bahwa, seluruh Satuan Kerja Perangkat Daerah diharapkan besok dapat hadir untuk menyaksikan persetujuan bersama.

Pebulis :Jal
Editor   : Salim Majid

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.